Ini Pengakuan Keluarga Sebelum Fadly Arif Meninggal


Selasa, 30 Juni 2020 - 15:40:03 WIB
Ini Pengakuan Keluarga Sebelum Fadly Arif Meninggal Korban penganiayaan saat dimasukkan ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pihak keluarga ceritakan awal mula, sebelum terjadinya penganiayaan terhadap Fadli Arif (36) dijalan kawasan Perumahan Tangkai Permata Dua, Keluarahan Koto Baru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dina (41) adalah kakak korban mengaku, berawal ketika korban datang kerumahnya mengambil uang untuk pembeli peralatan bangunan sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya korban pergi seorang diri untuk membeli peralatan tersebut.

"Setelah uang saya berikan, ia pergi ke toko bangunan untuk membeli peralatan yang masih kurang yakni berupa engsel dan reng kayu," ujar Dina kepada harianhaluan.com, sambil menahan tangis, Selasa (30/6/2020).

Setelah dua jam menunggu, kata dia, korban tak kunjung balik. Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, ia mendapat informasi dari salah seorang keponakan, bahwa korban dipukul oleh orang tak dikenal (OTK).

"Keponakan saya bilang bahwa uncu (korban) dipukul orang. Namun saat ditemukan, adik saya sudah meninggal dunia dan hanya itu yang saya ketahui," katanya.

Ditambahkan Dina, sepengetahuan dia, adiknya itu tidak ada permasalahan atau pun konflik dengan siapa pun. Namun itu diserahkan ke pihak kepolisian untuk mencari tahu penyebab kenapa adiknya itu dianiaya.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya dan saya pun tidak sempat bertanya kepada orang-orang. Yang tahu, dia saya temukan sudah meninggal dunia," sebutnya.

Sementara Kanit Polresta Padang, Zulkifli menyebutkan, saat ini pihak Polsek Lubeg tengah melakukan pencarian motif pembunuhan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Untuk pengembangan selanjutnya kita serah kepada pihak Polsek Lubeg untuk dilakukan pengembangan," tandasnya.
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]