Pendaftaran PPDB SMP di Padang Mulai Dibuka 30 Juni 2020, Ini Tahapannya


Selasa, 23 Juni 2020 - 17:08:15 WIB
Pendaftaran PPDB SMP di Padang Mulai Dibuka 30 Juni 2020, Ini Tahapannya Dok radar bogor

HARIANHALUAN.COM - Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padang akan dilaksanakan pada 30 Juni 2020 mendatang, dimulai dengan proses registrasi hingga seleksi.

"Tahapan awalnya adalah proses registrasi para calon peserta didik dimulai hari besok," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Habibul Fuadi, Selasa (23/6/2020).

Ditambahkannya, pendaftaran registrasi berakhir pada 27 Juni 2020 mendatang hingga proses verifikasi data yang sudah dientrikan sejak calon peserta didik melakukan registrasi.

"Sementara hasil pendaftaran akan dikeluarkan pada 3 juli, dan pendaftaran ulang akan dilaksanakan pada pada 4 Juli 2020," katanya lagi.

Selain itu, kata dia, bagi peserta didik yang mengambil jalur zonasi baru dapat mendaftar pada 5 hingga 7 Juli mendatang. Kemudian pihak terkait (calon peserta didik) bisa mempersiapkan segala hal yang diperlukan sesuai yang disyaratkan.

"Bagi yang mengambil jalur zonasi baru tersebut, pengumumannya akan keluar pada 8 Juli, sekaligus dapat melakukan pendaftaran ulang hingga 9 Juli mendatang," tandasnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]