Diduga Dapat Ancaman dari Oknum Gerindra, Relawan Faldo Maldini: Saya akan Dihajar


Senin, 15 Juni 2020 - 13:02:27 WIB
Diduga Dapat Ancaman dari Oknum Gerindra, Relawan Faldo Maldini: Saya akan Dihajar Faldo Maldini. Ist

HARIANHALUAN.COM - Dori Asra Wijaya, seorang penggerak komunitas anak muda, mengaku telah diancam oleh oknum yang mengatasnamakan Partai Gerindra. Dia menuliskan unek-uneknya lewat halaman Facebook pribadinya.

Sebelumnya, dia mengaku diajak bertemu oleh orang yang dikenalnya lewat aplikasi group WhatsApp. Dia menerima ajakan diskusi dari seseorang yang marah karena tulisannya.

"Kalau saya menulis, saya siap tanggung jawab. Itu keresahan saya. Opini saya kalau ada yang tidak setuju, ajak diskusi, saya ikut. Ada di group WA, saya iyakan. Biasa tradisi seperti itu. Ternyata, malah mengancam saya beropini. Siap-siap saja kanai tangan, itu katanya," kata Dori.

Opini yang dibuatnya lepas dari berbagai intervensi. Dia menulis karena inisiatif sendiri. Namun, Dori tidak membantah kedekatannya dengan Faldo Maldini.

"Saya tidak mungkin tutupi kedekatan dengan Bang Faldo. Aneh saja Bang Andre Rosiade nyerang personal saya, dekat dengan Bang Faldo di banyak group WA. Orang tau semua, saya banyak kerja dengan Bang Faldo di komunitas. Saya juga bantu Bang Faldo kampanye. Prinsipnya sama Bang Faldo, kita tidak pernah dibatas-batasi, diberi ruang sebesar-besarnya, yang jelas harus bertanggung jawab. Saya agak kurang cocok dengan orang yang arogan. Itu kritik saya. Sumbar ini tidak akan bisa dibangun oleh satu orang, harus melibatkan semua orang. Itu yang saya ingatkan lewat tulisan," tambahnya.

Dori merasa hak berpendapatnya dicederai. Namun, dia masih ingin berkonsultasi terkait tindakan lanjutan yang ingin ditempuhnya. Dia tidak ingin main hakim sendiri ini terus berlanjut di Sumatera Barat. Dia berharap Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengingatkan jajarannya.

"Kita tidak ingin tindakan seperti ini berlanjut di Sumatera Barat. Ini tentu sudah mencederai hak saya sebagai warga negara. Harus cepat berakhir. Tindakan lanjutan saya masih berkonsultasi pada beberapa kawan. Yang jelas, saya harap Bang Andre Rosiade ingatkan oknum yang ada di jajarannya. Orangnya ada di group WA yang sama dengan Bang Andre," tutup Dori. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]