Ikuti Protokol Kesehatan, Politeknik ATI Padang Berlakukan Pelayanan Online dan Larang Mahasiswa ke Kampus


Kamis, 11 Juni 2020 - 09:54:32 WIB
Ikuti Protokol Kesehatan, Politeknik ATI Padang Berlakukan Pelayanan Online dan Larang Mahasiswa ke Kampus Foto: Instagram @poltekpatipdg

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang mengubah seluruh bentuk pelayanan akademik bagi dosen dan mahasiswa ke bentuk pelayanan online sejak beberapa waktu lalu. Kebijakan tersebut sebagai bentuk pencegahan eskalasi virus Corona di lingkungan kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI itu.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat pengumuman yang diposting Politeknik ATI Padang pada akun Instagram resminya, @poltekatipdg. Surat tersebut ditujukan untuk direktur, kepala satuan, kepala kantor, kepala pusat, dan kepala laboratorium sentral di lingkungan kampus.

"Dikarenakan saat ini kita melaksankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat, maka kita hanya melakukan pelayanan secara online," begitu tulis Politeknik ATI Padang dikutip Harianhaluan.com, Kamis (11/6/2020).

Oleh sebab itu, Politeknik ATI Padang mengimbau seluruh mahasiswa tidak diperbolehkan datang ke kamlus hingga batas waktu yang akan diinformasikan kembali. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]