Kompleks Pantai Mutiara Jakarta Terdampak Rob, Ada Mercy Terendam


Sabtu, 06 Juni 2020 - 15:19:18 WIB
Kompleks Pantai Mutiara Jakarta Terdampak Rob, Ada Mercy Terendam Mobil Mercy (kiri) terendam di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta. (Jehan/detikcom)

HARIANHALUAN.COM - Wilayah pesisir Jakarta terdampak rob. Salah satu daerah yang terdampak adalah Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Pantauan di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2020), ketinggian air sempat mencapai 40-50 cm. Salah satu mobil Mercedes-Benz milik warga sampai ada yang terendam. Ban mobil sampai terendam air.

Kemudian terlihat beberapa perahu karet diterjunkan petugas untuk membantu korban banjir Kompleks Pantai Mutiara akibat meluapnya air pasang laut pesisir Pantai Mutiara.

Sebelumnya diberitakan, beberapa wilayah di Jakarta Utara terdampak banjir rob. Menurut warga di area permukiman Lodan Dalam, Ancol Barat, Jakarta Utara, banjir terjadi sejak pukul 20.00 WIB. Tinggi air di titik tersebut mencapai 70 cm.

"Dari pukul 20.00 WIB sudah naik airnya, awalnya sebetis, sekarang malah naik lagi. Di dalam rumah saya sih (ketinggian air) sudah sepaha orang dewasa ya, sekitar 70 cm," kata salah satu warga Lodan, Selvi, ketika dihubungi, Kamis (4/6). (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 18:49:01 WIB

    Badai Ganas Terjang India, 13 Orang Tewas, Bagian Kompleks Taj Mahal Rusak

    Badai Ganas Terjang India, 13 Orang Tewas, Bagian Kompleks Taj Mahal Rusak HARIANHALUAN.COM -- Badai mematikan terjadi di bagian utara India. Badai juga merusak bagian kompleks Taj Mahal termasuk gerbang utama dan pagar yang membentang di bawah kubahnya yang tinggi..
  • Senin, 15 Juli 2019 - 21:57:37 WIB

    Rumah di Kompleks Polda Balai Baru Membara

    Rumah di Kompleks Polda Balai Baru Membara PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satu rumah semi permanen di Komplek Polda, Balai Baru hangus terbakar, Senin (15/07). Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian ini. Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Syahru.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]