Konsistensi Melayan Selama 25 Tahun, Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia


Rabu, 27 Mei 2020 - 07:02:07 WIB
Konsistensi Melayan Selama 25 Tahun, Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Bersama Telkomsel, 25 tahun melayani Negeri.

HARIANHALUAN.COM -- Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia. Di usia ini, Telkomsel sebagai leading digital telco company memaknai kembali tujuan utama perusahaan untuk terus bergerak maju mendedikasikan dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan beradaptasi dengan setiap perkembangan di berbagai sektor kehidupan.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, selama 25 tahun, Telkomsel selalu hadir membantu masyarakat untuk mengubah tantangan menjadi peluang, serta beradaptasi dengan berbagai cara baru dalam menjalani setiap fase perkembangan kehidupan. Apresiasi sebesar-besarnya kami ucapkan kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia, mitra, sahabat, pegiat di tiap ekosistem industri, serta para pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk mengisi kehidupan mereka. 

"Kami secara konsisten akan berupaya untuk terus hadir melayani negeri dengan seluruh aset infrastruktur jaringan kami, memberdayakan masyarakat dengan produk dan layanan digital unggulan kami, berkolaborasi dengan sepenuh hati bersama seluruh elemen bangsa untuk memberikan solusi kehidupan di segala sisi, dan menghadirkan dampak sosial nyata dengan mendorong pemanfaatan teknologi,” katanya.

Telkomsel hingga saat ini telah hadir melayani lebih dari 170 juta pelanggan dengan infrastruktur jaringan lebih dari 209.000 BTS yang menjangkau lebih dari 95% wilayah populasi Indonesia, hingga ke wilayah terdalam, pulau terdepan, dan wilayah perbatasan negara. Sejak berdiri, Telkomsel konsisten menjadi yang pertama dalam mengimplementasikan teknologi telekomunikasi terdepan.

Dalam setiap fase kehidupan yang dilalui Telkomsel bersama masyarakat selama 25 tahun ini, berbagai tantangan telah dihadapi untuk membuka peluang baru yang berpengaruh pada perkembangan hidup bangsa. Perubahan ini mendorong Telkomsel untuk terus bergerak maju tak hanya dalam mengembangkan kemampuan sebagai penyedia konektivitas, namun juga penyedia layanan yang dapat menguatkan socio-culture masyarakat. 

Untuk mensyukuri  seperempat abad kehadiran Telkomsel yang bersamaan dengan masa di mana negeri ini sedang berjuang menghadapi tantangan penanganan pandemi COVID-19, Telkomsel mewujudkan komitmen untuk mempererat kolaborasi bersama para pemangku kepentingan dengan menghadirkan upaya gotong royong bersama Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama dalam menghadapi pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) di Indonesia melalui program #DiRumahTerusMaju.

Inisiatif #DiRumahTerusMaju merupakan upaya solidaritas untuk bersama-sama menjaga Indonesia dengan mensinergikan seluruh aset di ekosistem digital Telkomsel serta mengoptimalkannya dengan bekerja bersama sejumlah Kementerian RI, Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19,  BNPB, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, MPR RI, PMI serta menggandeng berbagai pelaku dan pegiat dari berbagai industri seperti  e-learning, e-health, e-commerce, e-donation dan e-entertainment. 

Upaya solidaritas ini telah menjadi sebuah gerakan gotong royong yang masih terus berkembang dan ditujukan untuk  membantu masyarakat untuk melewati tantangan sekaligus beradaptasi dengan perubahan yang tak terhindarkan di dalam berbagai sektor kehidupan akibat pandemi COVID-19.
Telkomsel juga memaknai lebih dalam program filantropi CSR pada masa bencana nasional pandemi COVID-19 ini dengan memastikan kebutuhan masyarakat selalu terpenuhi dalam menghadapi berbagai bentuk cobaan. 

Hal ini dilakukan dengan membantu para tenaga medis dengan menyediakan bantuan alat ventilator, alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, thermogun infrared, masker, serta perlengkapan medis lainnya. Telkomsel juga melakukan pemberian dukungan secara strategis berupa  pemberian bantuan alat kesehatan dan alat komunikasi bagi sejumlah institusi pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia dalam upaya mengatasi pandemi. 

“Ulang tahun perak ini sungguh menjadi humbling experience bagi Telkomsel. Selain karena jauh dari hingar bingar perayaan pesta, hari jadi ini jatuh hampir bertepatan dengan momen suci Ramadan dan Idul Fitri, dan dialami pada masa kita semua masih menghadapi ujian pandemi. Tugas terhormat ini menjadi motivasi yang membakar semangat ribuan karyawan Telkomsel untuk terus maju agar bangsa Indonesia juga dapat maju bersama kami. Telkomsel siap terus bergerak maju bersama Indonesia,” tutup Setyanto. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]