Polsek Sipora Berbagi Beras Untuk Warga yang Tidak Menerima Bansos


Selasa, 26 Mei 2020 - 22:28:40 WIB
Polsek Sipora Berbagi Beras Untuk Warga yang Tidak Menerima Bansos Serakan bantuan.

MENTAWAI, HARIANHALUAN - Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1441 H, Polisi Sektor (Polsek) Sipora, Kecamatan Sipora Selatan berbagi beras kepada warga Dusun Monga, Desa Mara yang tidak menerima bantuan sosial, Selasa (26/05).

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra tersebut berjalan aman dan lancar tanpa satu kendala apa pun, dimana pada kesempatan itu pihaknya memberikan beras kepada 17 Kepala Keluarga (KK)

 "Hari ini kita menyalurkan beras kepada warga yang terdampak Copid-19, yang kebetulan tidak mendapatkan atau tidak menerima bantuan sosial, jadi ada 17 KK di Monga Utara dan Monga Selatan, " terang Donny kepada haluan melalui whatsapp pribadinya. 

Ia menyebutkan sebelum penyaluran bantuan beras, Polsek yang berada diwilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai tersebut, terlebih dahulu melakukan survei ke masyarakat guna mendata warga yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. 

"Bantuan kita antarkan langsung menggunakan motor dengan keranjang tempat beras, lalu dari rumah ke rumah bantuan langsung kita serahkan, jadi warga penerima memang warga yang sangat membutuhkan bantuan," ujar Donny. (*)

loading...
Reporter : Redi /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]