Waspada Melintas di Mangguang Pariaman, Ada Kain Reklame Robek dan Bergelantungan


Selasa, 26 Mei 2020 - 15:21:18 WIB
Waspada Melintas di Mangguang Pariaman, Ada Kain Reklame Robek dan Bergelantungan Baliho yang sudah robek dan lepas pengikat pada salah satu sisi baliho yang dapat membahayakan pengguna jalan di jalan tersebut. Foto: Trisnaldi

HARIANHALUAN.COM -- Kain reklame yang berada di Mangguang Kota Pariaman mengalami robek. Kondisi roberknya kain reklame yang terpasang pada papan baliho berukuran besar itu, saat ini masih bergelantungan, dan dapat membayahakan pengguna jalan.

Pantauan Harianhaluan.com, Selasa (26/5/2020), kain reklame yang robek dan lepas dari ikatanya itu pada salah satu sisi baliho, sudah lapuk selain dapat membahayakan pengguna jalan juga dapat menggaggu K3 kota tersebut.

Bahkan kain rekalme itu separuh sudah lepas ikatannya, dan melambai-lambai di tiup angin. Jika ikatannya pada sisi baliho itu lepas, maka bisa jatuh ke badan jalan. Kondisi yang demikian itu terkadang mencuri pandang pengendara yang lewat di jalan tersebut sambil ekstra hati-hati.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker Kota Pariaman, Anilta mengaku sedikit terkejut. Jika memang demikian kondisi reklame yang ada pada baliho tersebut segera dibenahi.

"Kita beri tahu petugas untuk membenahinya, sehingga tidak ada lagi kain reklame yang terpasang pada baliho di kota ini yang merusak pandang karena, telah lapuk dan robek-robek, serta bagarentongan tak teratur pada baliho, nanti kita bereskan atau bersihkan pak," katanya. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:09:49 WIB

    Kunjungi Pasar Ternak Palangki, Kapolres Imbau Warga Waspadai Curnak

    Kunjungi Pasar Ternak Palangki, Kapolres Imbau Warga Waspadai Curnak HARIANHALUAN.COM — Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian hewan ternak (Curnak) menjelang Hari raya Idul Adha 1441 H, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.
  • Senin, 13 Juli 2020 - 17:57:18 WIB

    Cuaca Ekstrim, Masyarakat Pasbar Diimbau Waspada Bencana

    Cuaca Ekstrim, Masyarakat Pasbar Diimbau Waspada Bencana HARIANHALUAN.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengimbau kepada seluruh masyarakat Pasbar terlebih bagi yang berada di daerah pegunungan dan disepanjang aliran sungai agar berha.
  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:31:41 WIB

    Upaya Antisipasi Bencana, Camat Tanjung Raya Minta Agam Warga Waspada

    Upaya Antisipasi Bencana, Camat Tanjung Raya Minta Agam Warga Waspada HARIANHALUAN.COM - Camat Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Handria Asmi mengimbau masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca yang mulai ekstrim. Apalagi Tanjung Raya termasuk salah satu wilayah yang rentan te.
  • Senin, 13 April 2020 - 11:47:09 WIB

    Waspada Corona, Warga Dusun Jati di Mentawai Pasang Portal

    Waspada Corona, Warga Dusun Jati di Mentawai Pasang Portal MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM -- Warga Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai memasang portal masuk ke Dusun tersebut, Senin (13/4/2020), hal itu merupakan upaya meminimalisir penyebaran .
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 13:48:38 WIB

    Waspada Corona..! Pulang dari Luar Negeri, Empat Warga Solsel Dikarantina

    Waspada Corona..! Pulang dari Luar Negeri, Empat Warga Solsel Dikarantina SOLSEL, HARIANHALUAN.COM - Empat orang warga kabupaten Solok Selatan (Solsel) yang pulang dari luar negeri di karantina dirumah masing-masing selama 14 hari. Disebutkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Solsel, Novirman pada Harian.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]