Mulyadi: Idul Fitri Momentum untuk Saling Berbagi


Selasa, 26 Mei 2020 - 08:40:23 WIB
Mulyadi: Idul Fitri Momentum untuk Saling Berbagi Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Ramadhan berganti Syawal, dari puasa hingga lebaran dilewati meski saat masa pandemi. Anggota DPR RI, Mulyadi mengatakan, Idul fitri ini adalah momen saling berbagi dan saling menguatkan.

"Alhamdulillah setelah sebulan penuh berpuasa, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk merayakannya di hari fitri. Semoga pandemi ini meningkatkan kepedulian kita antar sesama manusia dan juga memperteguhkan keimanan kita," kata Mulyadi.

Sebab, dengan berbagi masyarakat yang saat ini menghadapi pandemi, bisa terselamatkan. Hal ini telah Mulyadi lakukan. Mulyadi menyumbangkan bantuan ribuan sembako dan alat pelindung diri untuk masyarakat dan paramedis. 

“Insya Allah jika kita saling berbagi. banyak dari saudara-saudara kita yang terselamatkan. Mari kita pupuk harapan bersama agar di masa mendatang kita dapat melangkah bersama melewati pandemi,” ungkapnya.

Idul fitri kali ini Mulyadi merayakan dengan cara yang sederhana. Dengan mengikuti protokol pemerintah, Mulyadi melaksanakan salat id di kediaman dengan mengikuti anjuran pemerintah.

Dalam momentum khidmat ini, Mulyadi mengatakan, lebaran merupakan momen untuk saling memaafkan. Calon Gubernur Sumbar tersebut juga mendoakan semoga semua amalan ibadah-ibadah yang dilakukan selama Ramadhan diterima Allah SWT.

"Ramadhan telah berganti, Syawal telah menanti. Takbir tahmid dan tahlil telah berkumandang, tanda hari kemenangan datang. Semoga ibadah Ramadhan sebulan penuh diterima oleh Allah SWT. Semoga keberkahan selalu terlimpah kepada kita semua," ungkapnya.

"Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal baik dan membawa kita kembali ke fitrah, serta mendapat ampunan dari Allah SWT," imbuhnya.(*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]