Lebaran di Tengah Pandemi, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Peduli


Senin, 25 Mei 2020 - 23:57:52 WIB
Lebaran di Tengah Pandemi, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Peduli Anggota DPR RI, Mulyadi.

HARIANHALUAN.COM -- Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah dirayakan dengan cara yang berbeda. Bersamaan dengan terjadinya pandemi global virus Covid-19, Idul fitri kali ini harus disambut dengan sederhana. Dalam momentum lebaran ini, anggota DPR RI, Mulyadi mengatakan, menjadi kesempatan untuk saling peduli dan saling menguatkan. Idul fitri ini menjadi ujian bagi umat Islam.

"Alhamdulillah setelah sebulan penuh berpuasa, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk merayakannya di hari Fitri. Meski disambut berbeda kita patut menyambut dengan suka cita. Semoga pandemi ini meningkatkan kepedulian kita antar sesama manusia dan juga memperkokoh juga memperteguhkan keimanan kita," kata Mulyadi.

Mulyadi dan keluarga besar merayakan Idul Fitri ini dengan cara yang sederhana. Dengan mengikuti protokol pemerintah, Mulyadi melaksanakan salat id di kediaman. Dalam momentum khidmat ini, Mulyadi mengatakan, lebaran merupakan momen untuk saling memaafkan. Calon Gubernur Sumbar tersebut juga mendoakan semoga semua amalan ibadah-ibadah yang dilakukan diterima Allah SWT.

"Ramadhan telah berganti, Syawal telah menanti. Takbir tahmid dan tahlil telah berkumandang, tanda hari kemenangan datang. Semoga ibadah Ramadhan sebulan penuh diterima oleh Allah SWT. Semoga keberkahan selalu terlimpah kepada kita semua. Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal baik dan membawa kita kembali ke fitrah, serta mendapat ampunan dari Allah SWT," imbuhnya. (*)

loading...
 Sumber : rel /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 September 2020 - 19:32:33 WIB

    Pelebaran Bahu Jalan di Pariaman Ini akan Tuntas Desember 2020

    Pelebaran Bahu Jalan di Pariaman Ini akan Tuntas Desember 2020 HARIANHALUAN.COM - Pekerjaan pelebaran bahu jalan, dari simpang Kantor PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman ke simpang Ujung Batung, bobot kerjanya baru 10 persen lebih kurang. Mulai dikerjakan oleh rekanan sesuai kontrak tangga.
  • Selasa, 21 Juli 2020 - 08:42:10 WIB

    Lebaran Ied Adha, Gubernur Sumbar: Perantau Silahkan Mudik

    Lebaran Ied Adha, Gubernur Sumbar: Perantau Silahkan Mudik HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengatakan Sumbar telah bisa menerima kunjungan wisata dengan pola disiplin protokol kesehatan untuk membangkitkan kembali perekonomian daerah..
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 09:21:17 WIB

    Dapat THR dari Faldo Maldini, Tenaga Honorer: Bisa Buat Beli Kue Lebaran

    Dapat THR dari Faldo Maldini, Tenaga Honorer: Bisa Buat Beli Kue Lebaran HARIANHALUAN.COM -- Faldo Maldini terus berbagi bantuan untuk warga Sumbar yang terdampak Covid-19. Melalui akun Instagram @FaldoMaldini, dia memperlihatkan dialog dengan beberapa penerima..
  • Senin, 25 Mei 2020 - 21:10:59 WIB

    Alhamdulillah! Tahun Ini, Situasi Lebaran di Sumbar Kondusif

    Alhamdulillah! Tahun Ini, Situasi Lebaran di Sumbar Kondusif HARIANHALUAN.COM -- Setelah 30 hari melakukan puasa di bulan Ramadan 1441 H, umat Islam merayakan hari kebesarannya yakni Idul Fitri yang jatuh pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020. Di Sumatera Barat, pelaksanaan shalat Idul .
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 20:34:42 WIB

    Bahagia! Pessel Nihil Kasus Positif Covid-19 di Hari Lebaran

    Bahagia! Pessel Nihil Kasus Positif Covid-19 di Hari Lebaran HARIANHALUAN.COM - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan update data di Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (24/5) tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid19 masih tetap sebanyak 17 oran.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]