Tersangka Narkoba Diciduk di Padang Pariaman, Dua Paket Kecil Diamankan


Senin, 25 Mei 2020 - 19:58:31 WIB
Tersangka Narkoba Diciduk di Padang Pariaman, Dua Paket Kecil Diamankan Tersangka narkoba ditangkap Polres Padang Pariaman.

HARIANHALUAN.COM -- Walaupun saat malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan di tengah pandemi Covid-19, Polres Pariaman tetap serius dalam memberantas kejahatan narkoba yang ada di wilayah hukumnya. Sabtu (23/5/2020) malam, Satnarkoba Polres Pariaman melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka narkoba di Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, tersangka berinisial J (29), warga Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Barang bukti yang ditemukan darinya yaitu dua paket kecil diduga narkotika yang dibungkus plastik bening. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti lainnya yakni, dua unit Hanphone merk nokia warna hitam dan handphone android warna putih.

Penangkapan terhadap tersangka ini berawal saat petugas Satnarkoba Polres Pariaman mendapatkan informasi dari masyarakat. Dimana adanya seseorang yang dicurigai melakukan tindak pidana narkotika. Mendapatkan informasi tersebut, anggota Satresnarkoba segera melakukan penyelidkan dan mendatangi lokasi yang diberikan oleh masyarakat. 

Setelah melihat seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan, petugas langsung mengamankannya. "Saat dilakukan penggeledahan terhadap J, ditemukan barang bukti 2 paket kecil sabu. Pelaku kini telah dibawa ke Polres Pariaman untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny melalui Kasubbag Humas Iptu Syafrudin. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:22:36 WIB

    Dua Tersangka Penganiayaan Berujung Kematian di Padang Peragakan 16 Adegan Reka Ulang

    Dua Tersangka Penganiayaan Berujung Kematian di Padang Peragakan 16 Adegan Reka Ulang HARIANHALUAN.COM - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Begalung melaksanakan reka ulang kasus penganiayaan mengakibatkan meninggalnya seseorang. Perbuatan melawan hukum itu dilakukan oleh dua tersangka Afdil (37) dan Har.
  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:20:46 WIB

    Tersangka dan Puluhan Kubik Kayu Tanpa Dokumen Diamankan Polres Limapuluh Kota

    Tersangka dan Puluhan Kubik Kayu Tanpa Dokumen Diamankan Polres Limapuluh Kota HARIANHALUAN.COM - Puluhan kubik kayu balok olahan diduga tidak memiliki surat-surat resmi atau tanpa dokumen yang sah. Besar kemungkinan kayu tersebut, berasal dari hasil illegal logging atau pemalakan liar di kawasan Nagari.
  • Rabu, 30 September 2020 - 16:05:18 WIB

    Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Vandalisme di Musala

    Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Vandalisme di Musala HARIANHALUAN.COM - Pelaku aksi vandalisme di sebuah musala di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai tersangka, oleh Polres Kota Tangerang. Tersangka ditangkap di kediamannya, tak lama setelah warga menge.
  • Jumat, 25 September 2020 - 13:37:39 WIB

    Mantap! Tersangka Pelecehan di Bandara Soetta Diciduk Polisi

    Mantap! Tersangka Pelecehan di Bandara Soetta Diciduk Polisi HARIANHALUAN.COM - Polisi berhasil menangkap tersangka EF, pelaku pelacehan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Tersangka dijemput polisi di Terminal 2E Bandara Soetta siang ini. "Sudah (ditangkap)," ucap Kasat Reskrim Polres.
  • Rabu, 23 September 2020 - 15:08:09 WIB

    Tim Elang Tembak Tersangka Curanmor di Padang

    Tim Elang Tembak Tersangka Curanmor di Padang HARIANHALUAN.COM - Dengan jalan terseok-terseok usai dihadiahi timah panas, tersangka pencurian kendaraan bermotor Dodi Eka Putra alias Codoik (34) digotong Tim Elang Satreskrim Polresta Padang ke Rumah Sakit Bhayangkara untu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]