Satu Lagi Pelajar Positif Covid-19 dari Klaster Temboro


Senin, 25 Mei 2020 - 10:10:47 WIB
Satu Lagi Pelajar Positif Covid-19 dari Klaster Temboro Ist

HARIANHALUAN.COM -- Satu orang pelajar lagi terkonfirmasi positif Covid-19 dengan klaster Temboro, sedangkan satu orang lagi SR (18) laki-laki warga Sitiung, sembuh setelah karantina selaman14 hari di SKB Pulau Punjung.

"Ya benar, satu orang lagi pelajar klaster Temboro terkonfirmasi positif Covid 19 hasil Swab Test," kata Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya yang juga Juru Bicara Bupati, dr Rahmadian S, kepada Harianhaluan.com, Senin(25/5/2020).

Dijelaskannya, satu tambahan positif Covid-19 adalah ZMA (19), laki-laki warga Pulau Punjung, santri dari Temboro yang saat ini isolasi mandiri.

Dikatakannya, sampai hari ini Senin, sudah di lakukan Swab Test sebanyak 453 orang dengan jumlah terkonfirmasi positif Covid 19 sebanyak 20 orang, sembuh 11 orang, satu orang dirawat di RSUD Sungai Dareh dan 8 orang isolasi mandiri.

Untuk Minggu (24/5), tidak ada dilakukan pemeriksaan baik RDT maupun Swab Test karena masih suasana lebaran. Ia juga mengajak kepada masyarakat selama hari raya tetap menjalankan protokol kesehatan dan bersilaturahmi dengan visual saja. (*)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]