Kini Video Call di Instagram Bisa 50 Orang Sekaligus, Begini Caranya


Senin, 25 Mei 2020 - 09:11:08 WIB
Kini Video Call di Instagram Bisa 50 Orang Sekaligus, Begini Caranya REUTERS/Thomas White/File Photo

HARIANHALUAN.COM -- Instagram kini sudah bisa video call 50 orang. Ini karena aplikasi berbagi foto milik Facebook ini sudah terintegrasi dengan Messenger Rooms. Bagi yang ingin tahu ini caranya video call via Instagram dengan 50 orang.

"Cara mudah untuk video chat dengan hingga 50 orang favoritemu? Mulai hari ini, kamu bisa menciptakan Messenger Rooms di Instagram dan mengundang mereka untuk bergabung," ujar Instagram seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (25/5/2020).

Informasi saja, Messenger Rooms merupakan layanan dari Facebook yang memungkinkan pengguna melakukan video call hingga 50 orang secara gratis tanpa batas waktu.

Rooms dapat dibuat langsung dari Messenger atau Facebook dan memberikan Anda kemampuan membagikan tautan untuk mengundang siapa saja untuk bergabung, bahkan jika mereka tidak memiliki akun Facebook.

Lalu pilih opsi 'create a room'. Pilih teman yang akan diajak video call dan selanjutnya join room.

Catatan saja, fitur create room langsung aktif bila aplikasi Facebook sudah diaktifkan di ponsel kamu. Bila tidak kamu harus log-in ke akun Facebook dulu atau aktifkan akun facebook dengan mendownload aplikasi Facebook.

Selamat mencoba! (*)

loading...
 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]