Heboh Soal Pria Penjelajah Waktu, Ramal Nasib Buruk Donal Trump


Senin, 25 Mei 2020 - 06:35:27 WIB
Heboh Soal Pria Penjelajah Waktu, Ramal Nasib Buruk Donal Trump Ilustrasi mesin waktu. Foto: istimewa

HARIANHALUAN.COM -- Sebuah cuitan dari tahun 2015 mendapat perhatian setelah disebut 'hampir akurat' mendeskripsikan kondisi kurang baik di tahun 2020 ini. Cuitan itu ditulis oleh Drew Curtis, Founder Fark.com yang juga mengaku sebagai penjelajah waktu.

"Pengakuan: Aku adalah penjelajah waktu dari 2020," tulisnya dalam tweet tersebut, dikutip dari detik.com, Senin (25/5/2020).

Curtis sendiri adalah seorang penulis dan pernah hadir mengisi acara TED Talk yang cukup bergengsi. Ia banyak melakukan prediksi di Twitter dan tentu saja mendapatkan respon sejumlah besar orang.

Bahkan, ia juga meramal kapan pandemi Corona berakhir. "Kapan situasi ini akan menjadi lebih baik?" tanya seseorang merujuk pada pandemi COVID-19. "November 2020," jawabnya singkat.

Ia pun mewanti-wanti soal adanya lockdown tahap kedua di Amerika Serikat yang bisa terjadi antara rentang waktu Agustus-September. Tak hanya itu, Curtis juga mengatakan bisa meramal nasib Donal Trump, bahwa Donald Trump tidak akan kembali terpilih sebagai presiden.

Meski banyak yang percaya, ada juga yang menyangkal tweet Curtis sebagai bukti bahwa ia adalah seorang time traveler, sebagaimana dikutip detikINET dari Newsweek.

"Sebuah tweet tidaklah cukup," tulis @JNHJo*n***.

Curtis bukanlah orang pertama yang mengklaim mengetahui tentang coronavirus dan hal-hal lain di masa depan. Ketika pandemi dimulai, perhatian mengarah ke buku Sylvia Browne "End of Days."

Buku tersebut meramalkan adanya virus, penyakit pernapasan sekitar tahun 2020. Buku ini kemudian dibagikan oleh Kim Kardashian West sehingga menjadi viral. (*)

loading...
 Sumber : Detik.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Mei 2020 - 12:20:01 WIB

    Sempat Heboh, Aplikasi 'Pencatat Dosa-Pahala' Ditarik Playstore

    Sempat Heboh, Aplikasi 'Pencatat Dosa-Pahala' Ditarik Playstore Aplikasi Raqib Atid yang dikembangkan oleh Mahmud Fauzi dan sempat membuat heboh warga Indonesia per hari ini, Senin (11/5), sudah tidak ditemukan lagi di Google Play Store..
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 03:22:12 WIB

    Heboh WhatsApp Dikloning..!!

    Heboh WhatsApp Dikloning..!! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar lain soal WhatsApp yang tak kalah heboh adalah chat WhatsApp yang digunakan sebagai alat bukti indikasi selingkuh ustaz kondang tanah air di Pengadilan. Tergugat mengakui chat itu didapat dar.
  • Ahad, 17 November 2019 - 08:43:28 WIB

    Heboh Asteroid Tabrak Bumi Bulan Desember, Ini Faktanya

    Heboh Asteroid Tabrak Bumi Bulan Desember, Ini Faktanya SAINS, HARIANHALUAN.COM - Belum lama ini, dikabarkan oleh media asal Inggris, Express, bahwa ada ancaman besar asteroid yang berpotensi menghantam Bumi pada sekitar akhir Desember. Apakah benar?.
  • Sabtu, 09 November 2019 - 17:06:33 WIB

    Heboh Kamera di Toilet Mahasiswi Makassar, Ini Cara Deteksinya

    Heboh Kamera di Toilet Mahasiswi Makassar, Ini Cara Deteksinya JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ada temuan kamera di toilet mahasiswi di salah satu kampus di Makassar, Sulsel, dan kini kasusnya ditangani polisi. Nah buat kamu yang merasa khawatir mengalami hal serupa, ini tipsnya..
  • Rabu, 30 Oktober 2019 - 09:16:58 WIB

    Heboh Lem 82,8 Miliar..! Ditemukan Kesalahan Input ke Website Pemprov DKI

    Heboh Lem 82,8 Miliar..!  Ditemukan Kesalahan Input ke Website Pemprov DKI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pemprov DKI temukan kesalahan input Anggaran Alat Tulis Kantor (ATK) berupa lem aibon yang mencapai Rp82,8 miliar  di Kebijakan Umum APBD Plafon Prioritas Sementara (KUAPPAS) 2020  yang ditayangkan.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]