Takbir Berkumandang, Wanita 24 Tahun Ditemukan Tergantung di Padang


Ahad, 24 Mei 2020 - 14:13:04 WIB
Takbir Berkumandang, Wanita 24 Tahun Ditemukan Tergantung di Padang ilustrasi meninggal

HARIANHALUAN.COM -- Seorang perempuan ditemukan tergantung pada Minggu (24/5/2020) pagi di sebuah bangunan kosong yang ada di kawasan Bypass Kilometer 7, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Saat dievakuasi petugas polisi dan diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, perempuan berusia sekitar 24 tahun ini diketahui bernama Christin Mendrofa (24). Temuan itu sontak membuat masyarakat heboh karena saat Lebaran dan juga pandemi Covid-19. “Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali,” kata Kapolsek Kuranji, Kompol Armijon saat dihubungi wartawan di Padang.

Armijon mengatakan, temuan mayat ini berawal dari laporan masyarakat yang berangkat salat Subuh dan melihat seorang wanita yang mengenakan pakaian jenis cardigan dan piyama dalam kondisi tergantung. “Warga yang melihat lalu menginformasikan perisitiwa itu ke pihak kepolisian,” katanya.

Sampai di lokasi, pihaknya langsung mengevakuasi jasad perempuan yang diketahui pekerja salah satu pabrik roti tersebut ke RS Bhayangkara Polda Sumbar. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mengklaim belum menemukan tanda-tanda kekerasan terjadi di tubuh perempuan tersebut.

“Kami masih mendalami peristiwa ini, termasuk mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, pasalnya saat ini perusahaan sekitar lokasi kejadian sedang libur Lebaran,” tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Sumber : istimewa /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]