Regina Eye Center Bersinergi dengan ACT Bagikan 150 Paket Sembako


Rabu, 20 Mei 2020 - 19:43:56 WIB
Regina Eye Center Bersinergi dengan ACT Bagikan 150 Paket Sembako Penyerahan paket sembako kepada salah seorang perwakilan warga.

HARIANHALUAN.COM - Rumah Sakit Khusus Mata (RSKM) Regina Eye Center bersinergi dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Padang untuk membagikan 150 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Padang Timur, Rabu (20/5).

Direktur RSKM Regina Eye Center, dr. Miss Berlyanti, MARS mengatakan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian manajemen terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Pemberian paket sembako merupakan wujud kepedulian manajemen dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini. Selain itu, sehubungan dengan bulan ramadan, kegiatan ini juga terlaksana berkat inisiatif gaya kinerja millenial tim Regina Eye Center yang mana pada ramadan-ramadan sebelumnya dilakukan kegiatan berbuka bersama, namun sekarang diganti dengan berbagi bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan awalnya sempat pesimis saat memulai pengumpulan sembako ini, namun ternyata hasil yang diperoleh melebihi yang target yang diharapkan.

"Awalnya kami pesimis, palingan hanya bisa mengumpulkan puluhan paket sembako, tapi alhamdulillah bisa melebihi target kita hingga terkumpul 150 paket. Penyerahan bantuan ini juga merupakan wujud dari komitmen 5 orang owner (pemilik) Regina Eye Center yang berkomitmen tidak ingin merumahkan satu orang karyawan pun. Meskipun selama sebulan terakhir non profit. Karena bagi kami mereka telah mendatangkan keuntungan diluar masa pandemi ini," sambung Miss Berlyanti.

Ia berharap dengan penyerahan bantuan tersebut dapat menjadi ladang amal bagi RSKM Regina Eye Center dan menjadi kebahagiaan bagi penerima.

"Semoga apa yang kita salurkan menjadi keberkahan dan ladang amal dan semoga semua pihak turut merasakan kebahagiaan di hari yang fitri ini," tutupnya.

Sementara itu, Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang, Zeng Wellf mengapresiasi kegiatan berbagi yang dilakukn RSKM Regina Eye Center.

Ia juga berterimakasih atas kepercayaan RSKM Regina Eye Center, memilih ACT dalam menyalurkan amanah paket sembako tersebut.

"Hari ini ACT dapat amanah dari Regina Eye Center untuk mendistribusikan 150 paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19 secara ekonomi di Kecamatan Padang Timur. Beruntung sekali yang bisa menyalurkan zakatnya di bulan suci ini," ungkapnya.

Zeng Wellf menambahkan bantuan berupa sembako saat ini merupakan pilihan yang tepat karena dibutuhkan oleh masyarakat yang akan menyambut idulfitri.

"Saya kira sembako merupakan bantuan yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat yang terdampak covid-19 apalagi idulfitri akan segera datang. Kalau diberi uang, mungkin tidak tau habisnya kemana. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang menerima dan bagi para donatur memperoleh ganjaran pahala yang berlipat dibulan penuh berkah ini," ungkapnya menutup. (*)

loading...
Reporter : Yessi Yeswita /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]