Akses Jalinsum di Sungai Dareh Sudah Bisa Dilewati


Jumat, 15 Mei 2020 - 08:08:15 WIB
Akses Jalinsum di Sungai Dareh Sudah Bisa Dilewati Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, sempat macet akibat pohon kayu tumbang ke badan jalan. (BPBD)

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah sempat terjadi macet panjang akibat pohon tumbang di Sungai Dareh, Kamis (14/5/2020) malam, akhirnya tim dari BPBD bersama Koramil berhasil membuang pohon yang menutup akses jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tersebut.

Warga setempat, Joko kepada harianhaluan.com mengatakan, hujan deras sejak sore kemaren bersama angin kencang membuat pohon kayu di depan Koramil atau Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya tumbang ke badan jalan lintas. Sekitar setengah jam kendaraan tidak bisa melintas dan membuat macet panjang.

Setelah sampai, tim BPBD dengan peralatan yang lengkap bersama anggota Koramil membersihkan material kayu di badan jalan tersebut. Tidak butuh waktu lama, badan jalan sudah bersih dan jalur Jalinsum dapat kembali normal dan kendaraan pun kembali jalan dengan normal. (*)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]