160 Paket dari PDAM Padang Pariaman Dibagikan kepada Warga


Selasa, 12 Mei 2020 - 21:27:10 WIB
160 Paket dari PDAM Padang Pariaman Dibagikan kepada Warga Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako PDAM di kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung untuk diteruskan kepada penerima.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - PDAM Padang Pariaman turut berpartisipasi mendukung pemerintah membantu masyarakat yang terdampak virus Corona. Partisipasi itu dalam bentuk pemberian bantuan paket bahan pokok kebutuhan dasar masyarakat berupa beras, minyak goreng dan telur, yang secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Selasa (12/5), di Kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung. 
  
Wakil Bupati Suhatri Bur mengapresiasi langkah yang dilakukan PDAM yang mendukung pemerintah membantu masyarakat terdampak Covid yang secara umum menimpa seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi, termasuk pimpinan berbagai lembaga pemerintah ataupun swasta, meski dengan kadarnya yang berbeda-beda. 
   
Bantuan paket kebutuhan dasar dari PDAM ini diberikan kepada masyarakat yang paling terdampak, seperti kepala keluarga yang sehari-harinya tanpa pekerjaan tetap atau serabutan. 
   
Sementara Direktur PDAM, Aminuddin menyebutkan, paket senilai Rp100 ribu lebih, berjumlah 160 paket yang dibagi kepada 16 Unit PDAM yang tersebar di Padang Pariaman dan per unit membagikan 10 paket kepada keluarga sasaran.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:24:12 WIB

    160 Kapal Nelayan Pasbar Bersertifikat

    PASBAR, HALUAN — Se­banyak 160 unit kapal nelayan di Pasbar sudah diterbitkan sertifikat dokumen kapal. 160 unit kapal tersebut tersebar di Aia Bangih dan Sasak..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]