Siaga Corona, Warga Padang Diimbau Kurangi Aktivitas Diluar Rumah


Ahad, 15 Maret 2020 - 12:39:31 WIB
Siaga Corona, Warga Padang Diimbau Kurangi Aktivitas Diluar Rumah Wali Kota Padang Hendri Septa di Masjid Muttaqin, Lapai, saat mengikuti kegiatan Subuh Berjamah Kecamatan Nanggalo, Minggu (16/3/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau warganya untuk tetap waspada dan tidak panik atas penyebaran virus corona.

"Mari tetap berprilaku hidup sehat. Hindari kontak langsung dengan penderita flu dan batuk. Serta untuk sementara waktu tidak menghadiri kegiatan yang bersifat masif," ujar Hendri Septa di Masjid Muttaqin, Lapai, saat mengikuti kegiatan Subuh Berjamah Kecamatan Nanggalo, Minggu (16/3/2020).

Ia juga mengimbau warga Kota Padang yang mengalami gangguan kesehatan agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau Rumah Sakit.

"Untuk tindakan preventif lainnya, saat ini kita sedang membicarakan dengan SKPD Pemko Padang dan berkoordinasi dengan Pemprov Sumbar. Semoga daerah kita ini tidak menjadi jalur penyebaran virus corona", ulasnya lagi

Selain itu, Hendri Septa juga mengingatkan jamaah masjid dan orang tua untuk mengawasi generasi muda dari bahaya laten Narkoba, pergaulan bebas, dan perilaku seks menyimpang. (*)

loading...
 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 13 Mei 2020 - 06:02:20 WIB

    Siaga Corona, Petugas Kebersihan B3 di Padang Dibekali APD

    Siaga Corona, Petugas Kebersihan B3 di Padang Dibekali APD Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Kota Padang membuat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat gencar mematuhi protokol tanggap Covid-19 sesuai dengan standarisasi yang ada. Salah satunya dengan membekali para petugas keb.
  • Senin, 27 April 2020 - 20:41:48 WIB

    Masa Pandemi, Polresta Padang Tetap Siagakan 211 Personel untuk Operasi Ketupat 2020

    Masa Pandemi, Polresta Padang Tetap Siagakan 211 Personel untuk Operasi Ketupat 2020 PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 211 personel Polresta Padang diturunkan untuk menggelar Operasi Ketupat 2020 yang digelar selama lebih kurang 37 hari yang dimulai tanggal 24 April hingga 31 Mei 2020. Hal tersebut disampa.
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 22:22:06 WIB

    Apel Besar Siaga Bencana, Mahyeldi: Penguatan Pilar-Pilar Sosial Harus Ditingkatkan

    Apel Besar Siaga Bencana, Mahyeldi: Penguatan Pilar-Pilar Sosial Harus Ditingkatkan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Eksistensi pilar-pilar sosial sebagai ujung tombak dalam memberikan dukungan dan kontribusi nyata kepada masyarakat harus terus diperkuat. Terutama dalam penanganan bencana alam, bencana sosial dan.
  • Jumat, 17 Januari 2020 - 20:16:32 WIB

    Siaga Bencana, Dinsos Padang Rekrut Tim Reaksi Cepat

    PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Soial (Dinsos) Kota Padang berencana akan membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC). TRC tersebut nantinya bakal bertugas memberikan pelayanan cepat terhadap penanganan bencana alam maupun bencana sos.
  • Jumat, 20 Desember 2019 - 13:32:40 WIB

    Siaga Nataru, PLN UIW Sumbar Siapkan Ribuan Petugas

    Siaga Nataru, PLN UIW Sumbar Siapkan Ribuan Petugas PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar menyiagakan personel jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Setidaknya, ribuan personel dipersiapkan untuk melayani masya.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]