Makan Korban Lagi, Kini Giliran Patrick Cutrone Positif Corona


Sabtu, 14 Maret 2020 - 18:28:23 WIB
Makan Korban Lagi, Kini Giliran Patrick Cutrone Positif Corona Patrick Cutrone (kiri) positif terjangkit virus Corona. Foto:twitter/acfiorentina

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Virus Corona Covid-19 kembali menjangkiti pesepkbola. Kali ini adalah mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone. Penyerang 22 tahun tersebut saat ini bermain untuk Fiorentina usai dipinjamkan Wolverhampton Wanderers ke La Viola hingga akhir musim nanti.

Kabar Cutrone positif terjangkit virus Corona diungkap langsung oleh Fiorentina melalui situs resmi mereka. Ternyata, bukan cuma Cutrone yang positif Corona, selain dirinya juga ada bek German Pezzella dan seorang fisioterapis La Viola, Stefano Dainelli.

"Fiorentina mengumumkan bahwa pemain kami, Patrick Cutrone dan German Pezzella, serta fisioterapis Stefano Dainelli juga menjalani tes, setelah mereka menunjukkan gejala virus Corona," demikian pernyataan Fiorentina.

Hasil ketiganya positif. Saat ini, ketiganya dalam kondisi baik dan tinggal di rumah mereka di Florence," sambung pernyataan tersebut. 

Fiorentina menjadi salh satu tim Serie A yang pemainnya paling banyak terjangkit virus Corona. Dengan tambahan Cutrone dan Pezzella, kini sudah tiga pemain Fiorentina yang positif virus Corona. Sebelumnya adalah Dusan Vlahovic.

Dengan tambahan dua pemain Fiorentina ini, teraktual sudah ada sembilan pemain Serie A yang positif virus Corona.

Mereka adalah lima pemain Sampdoria  Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby. Satu pemain lainnya yakni bek Juventus, Daniele Rugani.

Di sisi lain, wabah Corona di Italia memang sudah sangat mengkhawatirkan. Sudah ada 15.113 kasus dan 1.016 di antaranya meninggal dunia. Situasi ini membuat Italia melakukan kebijakan lockdown, di negaranya. Sejalan dengan itu, Serie A ditunda hingga 3 April 2020. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 Maret 2020 - 07:34:30 WIB

    Arkadiuaz Milik Sumbang Makanan untuk Petugas Medis

    Arkadiuaz Milik Sumbang Makanan untuk Petugas Medis JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik ikut membantu dalam memerangi pandemi virus Corona COVID19. Ia menjadikan restoran miliknya, untuk menyuplai makanan untuk rumah sakit di Polandia..
  • Selasa, 07 Januari 2020 - 17:32:57 WIB

    Arema FC Legowo Lepas Makan Konate

    Arema FC Legowo Lepas Makan Konate MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Arema FC dipastikan tak akan diperkuat lagi oleh Makan Konate pada musim 2020. Ini setelah manajemen Arema dengan Konate serta agennya tidak menemui kata sepakat untuk nilai kontrak musim 2020..
  • Rabu, 27 November 2019 - 15:14:34 WIB

    Aduh! Pemain Timnas U-22 Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games 2019

    Aduh! Pemain Timnas U-22 Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games 2019 BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah bermasalah soal transport dan penginapan bagi para atlet, SEA Games 2019 kembali menuai sorotan lantaran penyelenggara gagal dalam hal penyediaan makanan halal. Salah satunya seperti dialami .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]