Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan 


Kamis, 12 Maret 2020 - 19:40:02 WIB
Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan  Jersey yang digunakan para pemain Semen Padang FC untuk mengarungi Liga 2 2020.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC resmi memperkenalkan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Jajaran manajemen, ofisial, pelatih dan pemain optimis bisa melewati liga tahun ini dengan senyuman. Ini terungkap saat launching klub kebanggaan masyarakat Sumbar itu di Hotel Ibis, Kamis (12/3) siang.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq dalam sambutannya mengatakan, semangat tim akan tetap ada meskipun berlaga di Liga 2. Dia menyebut, apa yang terjadi di Liga 1 tahun lalu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi tim. Dia berharap, tahun ini, Semen Padang FC bisa kembali ke tempat yang seharusnya. 

"Semangat tim takkan pernah luntur. Kita semua berdoa agar tim bisa kembali ke Liga 1. Dan menghadapi Liga 2 ini, kita harus optimis dan percaya, bahwa Semen Padang FC bisa melakukan ini," paparnya. 

Tidak itu saja, Hasfi Rafiq pun berharap selalu ada support dari masyarakat Sumbar dan juga pendukung setia Semen Padang FC. "Kita butuh mereka dan semoga hanya di tahun ini saja kita berada di Liga 2," jelasnya. 

Selain itu, dia menyebut, saat ini sudah ada dua sponsorship yang akan bahu-membahu bersama tim sepanjang gelaran Liga 2 2020. Yakni, Semen Indonesia (SIG) dan apparel Ghanior yang menyiapkan semua perlengkapan tim. "Semoga sponsor lainnya juga menyusul sepanjang gelaran Liga 2 2020 ini," katanya. 

Launching yang digelar Semen Padang FC kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Hanya membawa enam pemain untuk memperagakan jersey dan digelar tertutup di hotel. Hal ini dilakukan karena maraknya virus corona dan menjaga kondisi kesehatan para pemain. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]