Waspada Prediksi Hujan Petir di Wilayah Kepulauan Seribu


Rabu, 11 Maret 2020 - 05:20:56 WIB
Waspada Prediksi Hujan Petir di Wilayah Kepulauan Seribu Ilustrasi Hujan (Foto: Hasan Alhabshy)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi terjadi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah DKI Jakarta. Kondisi ini diprakirakan terjadi dini hari dan malam ini di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada malam dan dini hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Rabu (11/3/2020).

Pada pagi hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan berawan dan cerah berawan. Siang hari, Jakarta Barat, Pusat Selatan dan Timur akan mengalami hujan sedang. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan seribu akan berawan. 

Pada malam hari, BMKG memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan akan berawan.

Sementara itu, dini hari ini Jakara Utara dan Kepulauan seribu mengalami hujan disertai petir. Daerah lainnya akan diguyur hujan sedang. 

BMKG mencatat suhu udara di DKI Jakarta pada hari ini berkisar 24-33 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar 70-95 persen. (*)

loading...
 Sumber : Detik /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]