Penumpang Pajero Ditabrak TransJ di Jaksel Istri Irjen Boy Rafli Amar


Selasa, 10 Maret 2020 - 17:05:06 WIB
Penumpang Pajero Ditabrak TransJ di Jaksel Istri Irjen Boy Rafli Amar Mobil Pajero ditabrak TransJ di Kebayoran Baru, Jaksel (dok.istimewa)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero ditabrak oleh bus Transjakarta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang Pajero, termasuk salah satunya istri Wakalemdiklat Polri Irjen Boy Rafli Amar.

"Informasinya demikian, namun untuk lebih jelasnya silakan ke Dirlantas Polda Metro Jaya saja yang menanganinya," kata Kasudinhub Jakarta Selatan Budi Setiawan dilansir dari detikcom, Selasa (10/3/2020).

Budi mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat bus TransJakarta hendak berputar. Di saat bersamaan, ada mobil Pajero bernopol B-88-BRA yang melaju di depannya.

"Kalau info dari Transjakarta bahwa mobil TJ jurusan Tanah Abang-Kebayoran Lama ini lagi mau ambil penumpang di halte," jelas Budi.

Tiba-tiba, bus tersebut nyelonong dan menyeruduk Pajero yang ada di depannya.

"Busnya melaju sendiri, sehingga tiba-tiba menabrak Pajero yang di depannya, di ujung putaran itu," tutur Budi.

Lokasi kejadian itu sendiri bukan merupakan jalur busway, tetapi crossing zone yang bisa dilalui oleh kendaraan lain selain bus TransJakarta.

"Itu crossing zone," ucapnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo tidak membantah atau pun membenarkan soal identitas penumpang tersebut. Sambodo hanya menyampaikan bahwa korban adalah penumpang Pajero.

"Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit," kata Sambodo. (h/*)

loading...
 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]