Tertib Administrasi, Ketua MPO PP Sawahlunto Deri Asta Juga Terima KTA


Jumat, 06 Maret 2020 - 19:07:37 WIB
Tertib Administrasi, Ketua MPO PP Sawahlunto Deri Asta Juga Terima KTA Ketua MPC PP Kota Sawahlunto, Renaldi Syahputra menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Walikota Sawahlunto, yang juga merupakan Ketua MPO PP Sawahlunto Deri Asta. IST

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Jajaran personil Pemuda Pancasila (PP) di 'Kota Arang' menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai tanda sahnya mereka bergabung pada organisasi kepemudaan dengan ciri khas baju loreng berwarna orange tersebut. Tak hanya barisan personel, Ketua Majelis Pembina Organisasi (MPO) PP Sawahlunto yang juga Walikota Sawahlunto, Deri Asta juga turut disahkan melalui KTA itu.

Ketua MPO PP Kota Sawahlunto, Deri Asta menerima KTA PP itu pada Kamis 05 Maret 2020 di Balaikota. Usai menerima KTA, Deri Asta berpesan para personel PP lainnya yang belum memiliki KTA itu agar segera mengurusnya sehingga seluruh jajaran PP Kota Sawahlunto dapat tercatat secara resmi dan masuk dalam database PP nasional.

"Jika sudah lengkap KTA semua anggota, ini menjadi bentuk komitmen juga dari PP Kota Sawahlunto dalam tertib administrasi," ujar Deri.

Menindaklanjuti pesan Ketua MPO PP Sawahlunto Deri Asta tersebut, Ketua PP 'Kota Arang', Renaldi Syahputra mengatakan bahwa dirinya juga mengimbau kepada semua personel PP Sawahlunto untuk sesegera mungkin melengkapi bahan untuk KTA itu.

Senda dengan itu, Ketua MPC PP Kota Sawahlunto, Renaldi Syahputra menambahkan, selain untuk tertib administrasi, KTA PP ini juga bertujuan untuk menghindari orang-orang yang ingin mengaku sebagai anggota PP, dan berbuat di macam-macam demi kepentingan pribadi atau kelompoknya.

"Bahannya KTP, SK Organisasi, pas foto dengan memakai seragam loreng PP dan beberapa kelengkapan terkait lainnya. Silahkan dikoordinasikan, kita juga bisa koordinasi melalui grup WhatsApp dan lainnya," pungkas Renaldi. (h/*)

loading...
 Sumber : rilis/hel /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:15:17 WIB

    Selama Tiga Hari, Ribuan APK Ditertibkan Bawaslu Kota Padang

    Selama Tiga Hari, Ribuan APK Ditertibkan Bawaslu Kota Padang HARIANHALUAN.COM -- Ribuan alat peraga kampanye ditertibkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Padang. Jumlah sebanyak itu terjadi setelah perpanjangan waktu penertiban APK yang telah melanggar Peraturan Komisi Pemilihan U.
  • Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:57:46 WIB

    Masuki Tahapan Kampanye, Bawaslu Pasaman Tertibkan Ratusan APK 

    Masuki Tahapan Kampanye, Bawaslu Pasaman Tertibkan Ratusan APK  HARIANHALUAN.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pasaman, mulai menertibkan alat peraga kampanye (AKP) milik Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2020, mulai hari ini, Kamis .
  • Senin, 27 Januari 2020 - 19:54:57 WIB

    Musim Hujan, Wali Kota Payakumbuh Imbau Warga Tertib Buang Sampah

    Musim Hujan, Wali Kota Payakumbuh Imbau Warga Tertib Buang Sampah PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Sejak beberapa pekan terakhir, Kota Payakumbuh, masih menghadapi cuaca ekstrim. Kondisi yang melanda Kota Payakumbuh saat ini terlihat pada Minggu (26/1) malam dan Senin siang turun hujan lebat.
  • Rabu, 25 September 2019 - 21:32:09 WIB

    Tim Tertib Ukur Kemenperindag Lakukan Penilaian di Kota Pariaman

    Tim Tertib Ukur Kemenperindag Lakukan Penilaian di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Tim Evaluasi Tertib Ukur Direktorat Metrologi Kementerian Perdagangan melakukan evaluasi dan penilaian daerah tertib ukur di Kota Pariaman, Rabu (25/9). Tim mengevaluasi penerapan tertib ukur di K.
  • Selasa, 21 Mei 2019 - 14:36:49 WIB

    Tim Gabungan Tertibkan Aksi Galian C Ilegal

    Tim Gabungan Tertibkan Aksi Galian C Ilegal PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Pessel melakukan penertiban usaha galian C ilegal di Bukit Putus Kampung Lubuk Pasing, Kenagarian Talaok Kecamatan Bayang, Selasa (20/5.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]