Pekan Depan, Pengurus HKTI Akan Dikukuhkan


Senin, 02 Maret 2020 - 09:41:16 WIB
Pekan Depan, Pengurus HKTI Akan Dikukuhkan Ketua HKTI Dharmasraya, Syafriyaldi.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Dharmasraya, akan segera di kukuhkan.

"Pengurus HKTI Dharmasraya akan dikukuhkan pada 8 Maret 2020 mendatang di Auditorium Dharmasraya," kata Ketua HKTI Dharmasraya, Syafriyaldi di Pulau Punjung, Senin (2/3/2020).

Dijelaskannya, pengukuhan Pengurus HKTI Dharmasraya akan dilakukan oleh Pengurus HKTI Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh H Fauzi Bahar. Sementar di Kabupaten Dharmasraya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, secara otomatis didapuk sebagai pembina.

Karena kata Syafriyaldi, HKTI tidak akan terlepas dari pemerintah yang akan mendukung program program pemerintah khususnya dibidang pertanian. "Program HKTI Dharmasraya akan disinkronkan dengan program Pemkab Dharmasraya,"kata Syafriyaldi.

Begitu pula sinkronisasi ini juga tidak lepas dari program HKTI pusat yang salah satunya adalah ekspor bidang pertanian dua kali lipat.

Ia berharap, setelah pengukuhan pengurus, maka HKTI Dharmasraya akan langsung berkerja, terutama menyusun program yang akan dilaksanakan jangka panjang dan jangka pendek. (*)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]