Pamit Menjala Ikan, Warga Solok Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Batang Lembang


Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:36:01 WIB
Pamit Menjala Ikan, Warga Solok Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Batang Lembang Ilustrasi

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Seorang warga Korong Perbatungan Jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kec. Kubung, Kab. Solok bernama Dasril (60) alias Mentuh ditemukan tak bernyawa di dalam Batang Lembang, Sabtu (22/2) malam.

Informasi yang didapat harianhaluan.com, Dasril sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya, setelah pergi menjala ikan di Batang Lembang sejak jam 11.00 WIB siang. Namun sempai menjelang magrib tak kunjung pulang.

“Biasanya dia pergi ke sungai hanya 1 sampai 2 jam dan setelah itu kembali pulang,” kata kepala Jorong Kajai, Syahendri Fahmi.

Kecemasan akan hilangnya Dasril hanyut ataupun tenggelam terbawa arus sungai kian bertambah, karena sebelum pergi ke sungai Batang Lembang, korban dalam kondisi kurang sehat. Atas alasan itu, pihak keluarga bersama warga setempat dan tim SAR  BPBD Kab. Solok  kemudian melakukan pencarian dengan menyisir ke arah hilir sungai.

Korban  akhirnya ditemukan oleh tim SAR BPBD Kab. Solok dalam kondisi tak bernyawa di sungai belakang RM Singaur indah, sekira pukul 22.15 WIB. Berjarak  sekitar 1 Km dari tepian depan rumahnya, tempat korban biasa menjala  ikan.

“Saat ini korban sudah di rumah duka dan akan dimakamkan besok pagi,” ujar Syahendri.  (h/ndi)

loading...
Reporter : Wandi Malin /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:05:48 WIB

    Pamit Mencari Ikan, Jasad Pria Tua Ditemukan di Sungai Batang Timpeh

    Pamit Mencari Ikan, Jasad Pria Tua Ditemukan di Sungai Batang Timpeh HARIANHALUAN.COM - Setelah pamit pergi mencari ikan ke sungai Batang Timpeh sehari sebelumnya, seorang pria tua warga Dusun 5, Jorong Suka Mulya Tinggi, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya yang bernama Warta.
  • Ahad, 19 April 2020 - 13:07:25 WIB

    Pamit ke Kebun, Warga Pangian Pasaman Ini Hilang

    Pamit ke Kebun, Warga Pangian Pasaman Ini Hilang PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Seorang warga Jorong Tiga Pangian Nagari Muaro Sungai Lolo, Kecamatan Mapattunggul Selatan Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, dilaporkan hilang setelah pamit pergi ke ladang gambir miliknya, sejak .
  • Senin, 23 September 2019 - 19:39:36 WIB

    Pamit Buang Sampah, Jusmaleni Ditemukan Meninggal di Sungai

    Pamit Buang Sampah, Jusmaleni Ditemukan Meninggal di Sungai DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Malang sekejap mata mujur sepanjang hari, seperti hal ini di alami seorang perempuan bernama Jusmaleni (40) Warga Jorong Lubuk Bulang, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupa.
  • Senin, 09 September 2019 - 14:50:24 WIB

    Pamit Berwisata ke Bukittinggi, Warga Padang Ditemukan Jadi Mayat

    Pamit Berwisata ke Bukittinggi, Warga Padang Ditemukan Jadi Mayat BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Pengguna jalan H. Agus Salim tepatnya disamping Istana Bung Hatta Bukittinggi digegerkan dengan penemuan mayat di dalam selokan dalam posisi tertelungkup, Senin (9/9) sekitar pukul 10,30 WIB..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]