PKB Kota Pariaman Berencana Gelar Muscab Akhir Maret


Selasa, 18 Februari 2020 - 19:44:38 WIB
PKB Kota Pariaman Berencana Gelar Muscab Akhir Maret Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt Bangso didampingi Ketua PKB Kota Pariaman menemui Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pariaman merencanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada akhir Maret mendatang, menyesuaikan dengan jadwal DPP PKB. Untuk suksesi tersebut, Ketua DPC PKB Kota Pariaman, Akhiardi menemui Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin di Pendopo Walikota Pariaman, Selasa (18/2).

"Kedatangan kami kesini untuk mengundang Walikota agar dapat hadir pada Muscab PKB yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang," kata Akhiardi.

Kedatangan Akhiradi menemuai orang nomor satu di Kota Tabuik itu juga didamping oleh Ketua DPW PKB Sumbar, Dt. Febby dan Bendahara DPW PKB, Syafrinaldi. Selain menyampaikan udangan, ia juga berbicara tentang penataan organisasi partai besutan Cak Imin tersebut.

"Saat ini kita juga tengah melakukan penataan kepengurusan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat ranting di Desa/Kelurahan di Pariaman," katanya.

Pada kesempatan itu, Akhiardi juga minta arahan serta dukungan kepada Walikota Pariaman, agar Patai tersebut bisa berkembang di Kota Pariaman. Akhiardi juga berharap, Muscab yang akan digelar itu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana awalnya.

Sementara, Walikota Pariaman Genius Umar menyampaikan pesan bagaimana PKB bisa turut aktif ditengah kegiatan masyarakat Kota Pariaman, sehingga bisa berkembang dan besar di Pariaman. "Carilah pengurus yang loyal dan mau mengurus partai, jangan hadir di saat menjelang pemilu dan pilkada saja," kata Calon Wakil Gubernur Sumbar ini.

Ia menyampaikan, teruslah hadir di tengah tengah masyarakat dan yakinlah terus berbuat Insyaallah PKB akan mendapat tempat di hati masyarakat Pariaman. "Saya doakan Pemilu 2024 PKB minimal 3 kursi di Kota Pariaman," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Yuhendra /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 13:51:43 WIB

    PKB Sumbar Gencarkan Penataan Organisasi Tingkat Cabang

    PKB Sumbar Gencarkan Penataan Organisasi Tingkat Cabang PADANG, HARIANALUAN.COM-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) gencar lakukan penataan organisasi kebawah, dengan cara menyiapkan cabang yang telah berakhir masa kepengurusanya di Kabupaten/Kota di Sumba.
  • Jumat, 09 Agustus 2019 - 08:51:32 WIB

    PDIP Dapat Kursi Menteri Terbanyak, PKB: Wajar Sebagai Pemenang Pemilu

    PDIP Dapat Kursi Menteri Terbanyak, PKB: Wajar Sebagai Pemenang Pemilu JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhak mendapatkan jatah kursi menteri terbanyak, lantaran partai tersebut pemenang Pemilu 2019.
  • Kamis, 01 Agustus 2019 - 21:57:34 WIB

    PKB Bantah Kursi Ketua MPR Disepakati KIK untuk Golkar

    PKB Bantah Kursi Ketua MPR Disepakati KIK untuk Golkar JAKARTA.HARIANHALUAN.COM-Kesepakan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang diklaim Wasekjen Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno atau Dave Laksono yang menyebut bahwa kursi Ketua MPR adalah jatah Golkar, dibantah tegas oleh PKB ..
  • Selasa, 30 Juli 2019 - 10:36:17 WIB

    PKB Sumbar Dukung Penuh Cak Imin Calon Ketum Lagi di Muktamar Bali

    PKB Sumbar Dukung Penuh Cak Imin Calon Ketum Lagi di Muktamar Bali PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar melaksanakan Rapat Koordinsi sekaligus memperingati Hari Lahir PKB ke-21 di Hotel Kyrad Bumi Min.
  • Ahad, 21 Juli 2019 - 08:35:26 WIB

    Gerindra Incar Kursi Ketua MPR, PKB: Kami yang Lebih Pantas!

    Gerindra Incar Kursi Ketua MPR, PKB: Kami yang Lebih Pantas! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Keinginan Partai Gerindra menduduki kursi Ketua MPR (Periode 2019-2024) tidak lah berjalan mulus. Keinginan Gerindra itu ditentang PKB karena merasa lebih pantas mendapat posisi itu..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]