Kepala BNN Kota Sawahlunto Berganti, AKBP Erlis Gantikan Guspriadi


Rabu, 22 Januari 2020 - 14:01:23 WIB
Kepala BNN Kota Sawahlunto Berganti, AKBP Erlis Gantikan Guspriadi SALAM komando antara Kepala BNNK Sawahlunto, AKBP Erlis dengan Pejabat Kepala BNNK yang lama, Drs. Guspriadi. MM. RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto berganti. Kegiatan pisah sambut Jabatan kepala BNNK Sawahlunto dari Guspriadi kepada AKBP. Erlis di Kantor BNNK setempat, Rabu 22 Januari 2020 berjalan khitmad dan haru. Sementara serahterima jabatan kepala BNNK Sawahlunto berlangsung di Kantor BNN Provinsi Sumatra Barat yang dilangsung dipimpin kepala BNNP Sumbar, Brigjend. Pol. Khasril Arifin, Selasa, 21 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu AKBP. Erlis yang sebelumnya menjabat Kasubdit Reskrihum Polda Sumbar itu meminta dukungan dari seluruh personil BNNK Sawahlunto untuk kerjasama yang solid.

"Kami meminta dukungan seluruh personil, agar program kerja yang ada dapat berjalan dengan baik dan harmonisasi dalam lembaga dapat berjalan baik," ujarnya.

AKBP. Erlis menilai, prestasi baik yang telah dicapai BNNK Sawahlunto dibawah komando pimpinan yang lama sudah sangat baik dalam penanggulanan dan pencegahan Narkoba di Sawahlunto dan wilayah binaan lainnya, yakni Sijunjung dan Dharmasraya.

"Ini harus dipertahankkan dan ditingkatkan, agar masyarakat Sawahlunto khususnya generasi mudanya tidaj terlibat dan terpengaruh barang haram tersebut," ujarnya.

AKBP. Erlis Pernah menjabat sebagai Kabag Sumba di Polres Sawahlunto 2008 lalu juga berharap, dukungan dari seluruh elemen dan unsur yang ada. Erlis menilai, masalah narkona tidak bisa diselesaikan oleh BNN saja tapi seluruh elemen termasuk masyarakat harus ikut berpartisipasi memberantas dan membendungnya. (h/rki)

loading...
Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]