KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora


Selasa, 14 Januari 2020 - 13:32:27 WIB
KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni bersama jajarannya kunjungi Disparbudpora dalam rangka bersilaturahmi dengan Kadis Sutan Taufik yang belum lama dilantik, terkait iven Porprov bersama yang akan digelar dua cabor di Dharmasraya.maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni berserta jajarannya, sambangi Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Parbudpora), Selasa (14/01), di Pulau Punjung. Kedatangan Pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya itu disambut Kepala Dinas Parbudpora, Sutan Taufik,SE dan Kabid Pora, Drs.Sutadi, di ruang kerjanya.

Menurut Ketua KONI, H Eri Antoni, kedatangannya ke dinas tersebut yang pertama adalah untuk bersilaturahmi karena kepala dinas baru saja berganti beberapa hari lalu."Sebagai organisasi induk olahraga, kita yang mendatanginya,"imbuh mantan anggota DPRD tersebut.

Dikatakannya, selain momentum itu, tentu dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Porprov bersama itu, yang mana Kabupaten Dharmasraya dipercaya sebagai penyelenggara dua cabor yaitu Arung Jeram dan Terbang Layang, yang mana untuk venue Arung Jeram di Sungai Asam Kecamatan Asam Jujuhan dan Terbang Layang di Bukit Tambun Pulau Punjung.

Untuk itu kata Politisi PAN ini, semuanya itu akan terkait dengan persiapan dan pendanaan iven dua tahunan itu."Untuk lokasi venue Arung Jeram sudah di lihat langsung oleh bupati,"imbuhnya.

Sedangkan untuk venue Terbang Layang tidak perlu lagi disangsikan, karena iven internasional sudah digelar beberapa kali di lokasi itu.

Sementara itu Kadis Parbudpora, Sutan Taufik, mengatakan, karena sebagai pimpinan baru, ia berharap dengan adanya tantangan besar di depan mata akan dapat ia selesaikan dengan baik atas dukungan jajarannya dan stakeholder terkait.

Sedangkan terkait anggaran, ia belum sampai kepada hal itu melihatnya khusus untuk menghadapi Porprov mendatang."Saya akui belum lihat anggaran karena masih fokus pembenahan kedalam atau koordinasi dengan kabid kabid,"katanya. Namun ia akan perhatikan khususnya untuk Porprov.(h/mdi)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Januari 2020 - 11:16:49 WIB

    Mulyadi Ketua PRSI Sumbar Terpilih, Ketua KONI Syaifu: Jangan Larut dengan Masalah yang Tidak Perlu

    Mulyadi Ketua PRSI Sumbar Terpilih,  Ketua KONI Syaifu: Jangan Larut dengan Masalah yang Tidak Perlu PADANG, HARIANHALUAN- Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumbar dengan agenda pemilihan ketua, sukses dilaksanakan melalui voting, .
  • Senin, 09 Desember 2019 - 17:16:28 WIB

    Pemkab Pessel Siapkan Dana Hibah  Rp3,5 Miliar untuk KONI

    Pemkab Pessel Siapkan Dana Hibah  Rp3,5 Miliar untuk KONI PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pessel diharapkan mampu memperbaiki prestasi dalam memajukan olahraga di Pessel. Hal ini dikatakan Bupati Hendrajoni usai melaksanakan Bimbingan Teknis Mana.
  • Senin, 01 Agustus 2016 - 16:19:47 WIB

    Lakoni Tugas Beresiko, Personel Damkar Sijunjung Bakal Diasuransikan

    Lakoni Tugas Beresiko, Personel Damkar Sijunjung Bakal Diasuransikan SIJUNJUNG, HALUAN - Kabar baik bagi personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sijunjung. Pemerintah Kabupaten Sijunjung bakal mengusulkan anggaran asuransi bagi personel Damkar di kabupaten tersebut..
  • Rabu, 20 Juli 2016 - 18:00:52 WIB

    Kepengurusan Koni Kab. Solok di SK kan

    Kepengurusan Koni Kab. Solok di SK kan PADANG, HALUAN--Koni Provinsi Sumbar akhirnya menerbitkan Surat keputusan (SK) tentang struktur kepengurusan Koni Kab. Solok periode 2016-2020 hasil Musorkab Luar Biasa yang digelar 30 Juni 2016 lalu. Sk nomor 195 tahun 2016 .
  • Sabtu, 16 Januari 2016 - 03:00:13 WIB
    Polemik Oknum Kepala Sekolah Tak Dukung Atlet Berprestasi

    KONI Pasaman: Harus Dicarikan Solusi Secara Bersama

    PASAMAN, HALUAN — Ada oknum kepala se­ko­lah di Pasaman yang tidak men­dukung penuh prestasi atlet cabang olahraga yang mam­pu menorehkan pres­tasi bagi ranah Pasaman. Hal itu akan berdampak pada pe­ning­katan presta.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]