Berakhir Pekan ke Bioskop?  Ini Lima Film Menarik


Sabtu, 04 Januari 2020 - 08:57:15 WIB

HIBURAN-HARIANHALUAN.COM-Mengisi liburan akhir pekan degan menonton film di bioskop mukin menjadi pilihan anda. Barikut lima film  menarik yang tayang di bioskop. Silahkan dipilih.


1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Awal 2020, dunia perfilman Indonesia kedatangan film lokal baru garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film yang dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, dan Sheila Dara menceritakan tentang  Angkasa, Aurora dan Awan, kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.


NKCTHI dibintangi oleh Ardhito Pramono (Kale),  Rachel Amanda (Awan), Rio Dewanto (Angkasa), Sheila Dara Aisha (Aurora), Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Agla Artalidia, dan Alleyra Fakhira.

2.Spies in Disguise

Spies in Disguise adalah sebuah film komedi mata-mata animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini didasari oleh film pendek animasi tahun 2009 karya Lucas Martell Pigeon: Impossible. Spies In Disguise disutradarai oleh Nick Bruno dan Troy Quane dalam debut penyutradaraan mereka, dan menampilkan pengisi suara Will Smith dan Tom Holland.

3. Ip Man 4: The Finale

Ip Man 4 adalah film seni bela diri biografi Hong Kong yang disutradarai oleh Wilson Yip dan diproduksi oleh Raymond Wong. Film ini merupakan film keempat dalam seri film Ip Man berdasarkan kehidupan grandmaster Wing Chun dengan nama yang sama dan diperankan oleh Donnie Yen, seperti film-film sebelumnya. Selain Donnie Yen, Ip Man 4 dibintangi oleh Scott Adkins sebagai Barton Geddes, Danny Chan Kwok-kwan sebagai Bruce Lee, dan Vaness Wu sebagai Hartman Wu.

4.Imperfect:

Tetang Karier, Cinta & Timbangan adalah film komedi Indonesia garapan sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa. Film ini menceritakan tentang Rara yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang. Lantaran hal tersebut, Rara kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar. Meskipun begitu, Rara mencintai pekerjaannya sebagai manajer di perusahaan kosmetik. Apalagi Rara juga dicintai oleh kekasihnya yang tampan bernama Dika.

Suatu hari, ada peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor. Tetapi syaratnya, Rara harus mengubah penampilannya secara total. Film ini dibintangi oleh Jessica Milla, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, dan Dion Wiyoko.

5. The Grudge

The Grudge adalah film horor supernatural Amerika 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Nicolas Pesce, yang sebelumnya menyutradarai The Eyes of My Mother (2016) sebagai debut. Film ini merupakan reboot dari remake Amerika 2004 dari film horor Jepang Ju-On: The Grudge.

The Grudge menceritakan tentang Peter Spencer (John Cho) yang mengunjungi rumah terkutuk dan ingin dibelinya. Tetapi dia diserang sesuatu yang mengerikan dan melaporkannya kepada Detektif Muldoon (Andrea Riseborough). Muldoon menemukan pola yang mirip dengan insiden-insiden mengerikan sebelumnya yang terjadi di rumah tersebut dan menyadari ada sesuatu yang jahat yang tinggal di rumah tersebut. Selain John Cho dan Andrea Riseborough, film ini dibintangi oleh Demian Bichir, Betty Gilpin, Lin Shaye and Jacki Weaver. (*)

loading...
 Editor : DODI NJ

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]