Babak Pertama, Semen Padang FC Kontra Bali United masih Kacamata


Senin, 02 Desember 2019 - 16:56:14 WIB
Babak Pertama, Semen Padang FC Kontra Bali United masih Kacamata Semen Padang FC.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tuan rumah Semen Padang FC masih belum mampu menciptakan gol di babak pertama kontra Bali United dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Meski saling serang, kedua tim belum mampu mencetak gol. 

Sejak peluit babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan determinasi tinggi. Bali United yang dimotori oleh Ilija Spasojevic dan kawan-kawan langsung melakukan serangan-serangan ke lini pertahanan tuan rumah. Namun, penyelesaian akhir dari Laskar Serdadu Tridatu belum bisa dikonversikan menjadi gol. 

Begitu juga dengan tuan rumah Semen Padang FC. Kokohnya lini belakang Bali United tidak mampu ditembus oleh Irsyad Maulana yang kali ini dimainkan sebagai playmaker. Ditambah lagi dengan teledornya lini tengah tuan rumah yang sering ketinggalan bola dan salah koordinasi antar pemain. 

Di pertengahan babak pertama, tuan rumah nyaris memimpin jika seandainya handsball di kotak penalti disahkan wasit. Begitu juga dengan Bali United, counter attack cepat ke lini pertahanan Semen Padang FC masih mampu dihentikan oleh Dedi Gusmawan cs. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim bermain dengan skor kacamata (0-0). (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]