Dipinang Irjen Fakhrizal, Genius Umar: Persiapan Administrasi Sudah 95 Persen


Ahad, 24 November 2019 - 11:45:27 WIB
Dipinang Irjen Fakhrizal, Genius Umar: Persiapan Administrasi Sudah 95 Persen Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Maju dengan Irjan Pol Fakhrizal, Genius Umar siap berkompetisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 mendatang tidak hembusan semata, bahkan saat ini persiapan administrasi pencalonan perseorangannya itu sudah mencapai 95 persen.

"Saya dipinang Pak Fakhrizal untuk mendampinginya pada Pilgub, bahkan untuk syarat dukungan dan KTP sudah disiapkan semuanya oleh tim Fakhrizal. Hingga saat ini persiapan itu sudah sampai 95 persen," kata Genius Umar, Minggu (24/11) di Pariaman.

Ia menyampaikan, dengan batas waktu pengajuan pencalonan jalur perseorangan atau independen, kelengkapan persyaratan administrasi dapat diselesaikan seluruhnya. "Saya dengan kerja keras tim, seluruh persyaratan administrasi dapat diselesaikan," ulasnya.

Genius menyampaikan, dipilihnya oleh Kapolda Sumbar untuk maju sebagai perwakilan milenial, Genius tidak bisa menolak, apalagi itu untuk Sumbar yang lebih baik. "Pak Kapolda meminta saya dari tokoh muda, dengan semagat yang dimiliki pak Kapolda saya yakin semangat dan pengalaman yang dimiliki oleh Kapolda untuk Sumbar lebih baik saya tidak bisa menolak," katanya.

Genius akan mengajukan cuti saat memasuki tahapan kampanye jika ditetapkan oleh KPU Sumatera Barat sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Sebelumnya, kabar bakal calon Gubernur Sumatera Barat yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal menyebut bakal perpasangan dengan Genius Umar. (*)

loading...
Reporter : Yuhendra /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]