Wow! Jenita Janet Nyanyi POP “Kekasih Terakhir” Ciptaanya Sendiri


Sabtu, 28 September 2019 - 23:26:51 WIB
Wow! Jenita Janet Nyanyi POP “Kekasih Terakhir” Ciptaanya Sendiri Jenita Janet

HARIANHALUAN.COM – Lama tidak muncul, ternyata Jenita Janet sedangkan menyiapkan singel terbaru yang dia ciptakan sendiri. Ya, singel berujudul “Kekasih Terakhir” ini tampil beda dimana biasanya Jenita dikenal tampil di gendre musik dangdut (koplo), sekarang di gendre musik pop.

JENITA JANET sudah sangat dikenal masyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Nama penyanyi berdarah Sunda yang multi talenta ini, mulai dikenal setelah merilis single perdananya yang meledak di pasaran yang berjudul “Di-Reject”.

Berkat kesuksesan lagu tersebut, wajah cantik Jenita Janet sering wara-wiri di berbagai program acara TV baik sebagai Penyanyi, Host maupun Bintang Tamu. Selain memiliki suara yang bagus, penyanyi kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini juga menarik perhatian karena memiliki ciri khas dengan penampillannya di panggung yang selalu memakai rambut palsu (wig) warna-warni. Jenita pun memiliki goyangan yang sudah menjadi ciri khasnya di setiap performanya yaitu goyang Gogo Dangdut.

Sebagai penyanyi dangdut, Jenita pun merilis banyak single hits seperti “Gardu (Galau Galau Merindu)”, “Gue Juga Bisa”, “Om Koploin Om” dan “100% Setia. Selain itu, Jenita juga pernah membintangi beberapa iklan produk dan bermain sinetron.

Di tahun 2019 ini ada yang berbeda dari Jenita Janet. Tak banyak yang tahu, ternyata Jenita memiliki kemampuan dalam menulis lagu. “Aku dari kecil memang suka menulis, senang bikin cerita, senang berimajinasi, senang membayangkan sesuatu. Jadi aku senang meng-copy hal-hal yang udah terjadi, lalu aku ulang lagi kejadian itu menjadi sesuatu yang menarik untuk ditulis. Jadi memang biasanya menulis dari pengalaman hidup aku sendiri”, ucap Jenita.

Kini Jenita Janet hadir dalam sebuah karya yang diciptakannya sendiri. Lagu “Kekasih Terakhir” merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Jenita Janet. Menariknya, di lagu ini, Jenita menampilkan sisi lain dari dirinya. Pasalnya, lagu ini hadir tidak di genre musik dangdut, melainkan di genre musik Pop.

“Jadi lagu ini bercerita tentang keyakinan seseorang terhadap pasangannya bahwa dia adalah kekasih terakhir di hidupnya. Dia udah sangat yakin pada pasangannya bahwa ia sudah bisa menerima apa adanya dan dia yakin ini adalah jodohnya. Intinya dia berpikir untuk enggak usah pacaran lama-lama, ketika dekat dengan seseorang, dia berharap itu adalah jodoh terbaiknya”, jelas Jenita Janet tentang lagu ini.

 

Kekasih Terakhir (LIrik)

Aku… aku ingin selalu

selalu di dekatmu menemani kamu

karena aku ingin kamu jadi

jadi kekasih terakhir di hidupku

 

aku mencintaimu

tak pernah peduli siapa kamu

tak ku dengar mereka bicara

baik buruk tentangmu

 

aku menyayangimu

caramu perhatikanku

membuat aku nyaman denganmu

aku menyayangimu

 

Aku… aku ingin selalu

selalu didekatmu menemani kamu

karena aku ingin kamu jadi

jadi kekasih terakhir di hidupku

 

ohhhh ohhhhh

 

Aku… aku ingin selalu

selalu didekatmu menemani kamu

karena aku ingin kamu jadi

jadi kekasih terakhir di hidupku

---

 

loading...
Reporter : ist /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 12 September 2020 - 20:42:43 WIB

    Wow! Pinkan Mambo Jualan Pisang, Hasilnya Punya Showroom Mobil Supercar

    Wow! Pinkan Mambo Jualan Pisang, Hasilnya Punya Showroom Mobil Supercar HARIANHALUAN.COM - Siapa sangka kesulitan ekonomi membuat Pinkan Mambo kreatif membangun bisnis. Dikabarkan, mantan personel Ratu tersebut memiliki utang hingga ratusan juta demi bisa menyambung hidup..
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 10:51:18 WIB

    Wow! Harga Rumah 'Sultan Geprek' Ruben Onsu Diungkap Raffi Ahmad

    Wow! Harga Rumah 'Sultan Geprek' Ruben Onsu Diungkap Raffi Ahmad HARIANHALUAN.COM - Belum lama ini Ruben Onsu pindah ke rumah baru seluas ribuan meter persegi yang ada di kawasan elit Pondok Indah. Rumahnya sangat mewah dan amat luas. Penasaran menilik rumah Ruben, Raffi Ahmad dan keluarga.
  • Ahad, 12 April 2020 - 23:08:31 WIB

    Wow! Kertas Lirik Lagu 'Hey Jude' The Beatles Terjual Rp14 Miliar

    Wow! Kertas Lirik Lagu 'Hey Jude' The Beatles Terjual Rp14 Miliar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Selembar kertas tulisan tangan Paul McCartney bertuliskan lirik lagu Hey Jude laku dijual dengan harga US$910 ribu (Rp14,4 miliar) dalam lelang online pada Jumat (10/4). Lelang ini diadakan sebagai.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:46:50 WIB

    Wow! Ayu Azhari Tak Pakai Bra di Depan Menteri

    Wow! Ayu Azhari Tak Pakai Bra di Depan Menteri HIBURAN, HARIANHALUAN.COM - Hari Tanpa Bra Sedunia atau No Bra Day diperingati pada 13 Oktober setiap tahunnya. Gerakan ini awalnya ditetapkan pada 2014 lalu. Tapi, aktris senior Ayu Azhari sudah lebih dulu melakukannya..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]