Lebaran Sebentar Lagi, Ini Cara Jitu Hemat Belanja Online


Selasa, 07 Mei 2019 - 12:54:22 WIB
Lebaran Sebentar Lagi, Ini Cara Jitu Hemat Belanja Online Cara jitu bisa hemat belanja online di priceprice.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Selasa ini memasuki hari kedua ibadah puasa Ramadhan. Berbagai kegiatan mengambil momentum menjalin silaturahmi dengan saudara dan kerabat pun mulai bermunculan. Banyak sekali grup-grup whatsapp bermunculan dengan judul “bukber SD”, “bukber SMP”, “bukber SMA” dan sejenisnya.

Hal tersebut menjadikan pengeluaran di bulan Ramadhan akan bertambah dibandingkan bulan-bulan yang lainnya. Selain pengeluaran yang telah disebutkan di atas, banyak dari masyarakat yang tetap gemar berbelanja terutama belanja online. Namun hal tersebut bisa disiasati asalkan pandai untuk berbelanja secara online.

Salah satu cara belanja online hemat adalah dengan mencari diskon-diskon yang ada di market place. Banyak sekali market place  di Indonesia yang memberikan diskon besar-besaran selama bulan Ramadhan dengan cara memberikan kode kupon ketika hendak melakukan pembayaran.

Kupon-kupon tersebut bisa dilihat ketika membuka laman utama tiap-tiap market place. Namun ada hal lain yang lebih mudah bisa dilakukan untuk mencari tahu diskon-diskon apa saja yang ada di banyak market place. Salah satunya adalah dengan membuka situs pembanding harga yang sudah sangat tinggi jumlah kunjungannya yaitu Priceprice.com.

Kenapa harus membuka priceprice.com sebelum berbelanja dan mencari diskon-diskon tersebut? Jawabannya adalah situs pembandingan harga terbesar di Indonesia ini memiliki fitur atau kolom yang memberikan informasi-informasi mengenai kupon apa saja yang sedang berlaku di beberapa market place besar di Indonesia.

“Ketika kita membuka situs priceprice.com pada browser, kita bisa menemukan kolom Voucher dan Kode Kupon setelah kolom perbandingan harga. Kemudian kita bisa klik Lihat Semua Voucher untuk bisa melihat semua voucher yang sedang berlangsung di beberapa market place. Setelah itu klik Aktifkan Deal jika ingin menggunakan kupon tersebut,” kata Public Relation Priceprice.com, Rifky Andhika kepada redaksi HarianHaluan.Com, Selasa (7/5).

“Dengan menggunakan cara jitu tersebut, kita bisa lebih menghemat pengeluaran di bulan Ramadhan meskipun banyak melakukan belanja online,” ujarnya menambahkan. *

Editor: Davidr

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 08:43:11 WIB

    Inflasi Lebaran Tahun Ini Sangat Rendah, Ada Apa?

    Inflasi Lebaran Tahun Ini Sangat Rendah, Ada Apa? HARIANHALUAN.COM - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi pada bulan Mei 2020 sebesar 0,07%. Angka ini tercatat sangat rendah jika dibandingkan bulan ramadhan di tahun-tahun sebelumnya..
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 18:13:23 WIB

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik HARIANHALUAN.COM -- Tingginya permintaan masyarakat terhadap ayam potong usai Lebaran membuat harga komiditas tersebut mengalami kenaikan. Menurut salah satu pedagang, Iwan kenaikan harga selalu terjadi setiap tahun, apalagi .
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 10:22:59 WIB

    Jaringan XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Lebaran

    Jaringan XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Lebaran HARIANHALUAN.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan jaringan miliknya siap melayani kebutuhan pelanggan dan masyarakat selama Lebaran 2020. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Direktur Informasi, Yessie .
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 23:22:54 WIB

    Usai Lebaran, Pasar Keuangan RI Harus Waspadai Ini

    Usai Lebaran, Pasar Keuangan RI Harus Waspadai Ini HARIANHALUAN.COM - Pasar keuangan dalam negeri kompak pada pekan ini, dalam tiga hari perdagangan menjelang libur Hari Raya Idul Fitri. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) membukukan penguatan 0,85%, rupiah lebih dari 1%, seme.
  • Jumat, 22 Mei 2020 - 16:38:45 WIB

    31 Ribu Personel PLN Siap Amankan Listrik Jelang Lebaran

    31 Ribu Personel PLN Siap Amankan Listrik Jelang Lebaran HARIANHALUAN.COM -- PLN Pastikan pasokan listrik jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah aman. Sebanyak 31 ribu personel disiagakan untuk menjaga sistem kelistrikan di seluruh Indonesia guna memastikan kondisi listrik andal..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]