Penuhi Kebutuhan Konsumen, Smartfren Luncurkan Modem WiFi M6


Rabu, 08 Agustus 2018 - 12:01:47 WIB
Penuhi Kebutuhan Konsumen, Smartfren Luncurkan Modem WiFi M6 PT Smartfren Telecom baru-baru ini meluncurkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem WiFi M6. HAMDANI SYAFRI

PADANG, HARIANHALUAN.COM – PT Smartfren Telecom baru-baru ini meluncurkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem WiFi M6.

Seperti pendahulunya, Modem WiFi M6 ikut dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3.250 mAh yang mampu bertahan selama 20 jam penuh.

Selain itu, modem ini juga dilengkapi dengan layar LED yang akan mempermudah pengguna mengakses berbagai informasi, seperti kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lain sebagainya.

"Sejak diluncurkan pertama kali pada 2015, modem WiFi seri “M” dari Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Tidak tanggung-tanggung, hingga Juli 2018 sebanyak 3 juta unit modem seri “M” telah berada di tangan pengguna.

Oleh sebab itu, kali ini kami hadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 yang tentunya telah melewati berbagai penyempurnaan serta dilengkapi banyak paket data menarik yang kami yakin dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna," ujar Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara kepada Haluan, kemarin.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkannya, tutur Jefry, Modem WiFi M6 hanya dibanderol dengan harga Rp499.000.

Di samping itu, ia juga menambahkan, apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp60.000, maka pelanggan tersebut akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB.

Paket tersebut terdiri dari bonus aktivasi sebesar 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight sebesar 8GB. (h/mg-dan)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 14:49:05 WIB

    Penuhi 6 Syarat Ini Jika Pekerja Ingin Dapat BLT Rp600 Ribu

    Penuhi 6 Syarat Ini Jika Pekerja Ingin Dapat BLT Rp600 Ribu HARIANHALUAN.COM - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menetapkan syarat pekerja bergaji di bawah Rp5 juta yang akan diberi bantuan langsung tunai (BLT) Rp600 ribu per bulan..
  • Kamis, 04 Juni 2020 - 14:10:26 WIB

    Mal Dibuka 15 Juni, Pengunjung Tak Penuhi Syarat Ini Dilarang Masuk

    Mal Dibuka 15 Juni, Pengunjung Tak Penuhi Syarat Ini Dilarang Masuk HARIANHALUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memutuskan untuk memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun PSBB kali ini merupakan PSBB masa transisi yang permbelakuannya agak longgar..
  • Rabu, 29 April 2020 - 12:11:44 WIB

    Mau Bansos Tunai Senilai Rp600.000? Ini Kriteria yang Harus Dipenuhi

    Mau Bansos Tunai Senilai Rp600.000? Ini Kriteria yang Harus Dipenuhi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Sosial (Kemensos) dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) tunai untuk 277.464 Penerima Manfaat (PM) di luar Jabodetabek. Bansos tunai ini juga diberikan kepada lansia.
  • Senin, 06 April 2020 - 20:46:45 WIB

    Ojol Tuntut Hal Ini Dipenuhi di Tengah Wabah Corona

    Ojol Tuntut Hal Ini Dipenuhi di Tengah Wabah Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Selama kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) layanan ojek online (ojol) dilarang mengangkut penumpang. Mereka hanya diperbolehkan mengambil layanan angkutan barang. Lalu apa tanggapan d.
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 23:20:03 WIB

    Pemprov Sumbar Siap Penuhi Kebutuhan Beras Masyarakat

    Pemprov Sumbar Siap Penuhi Kebutuhan Beras Masyarakat PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemprov Sumbar berencana memenuhi kekurangan stok beras yang ada di Bulog Sumbar. Setelah itu, stok yang tersedia saat ini dibagikan kepada masyarakat tidak mampu melalui Dinas Pangan yang bekerja .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]