Pendapatan Kyriad Bumi Minang Hotel Naik 64 Persen, Urang Awak Jabat GM


Senin, 02 Oktober 2017 - 22:30:53 WIB
Pendapatan Kyriad Bumi Minang Hotel Naik 64 Persen, Urang Awak Jabat GM KANAN-KIRI) Direktur Utama PT Bumi Minang Padang Plaza (BMPP) Hotel, Syahrizal Harris, GM Fadjri D Roesman, Tri Pamudji, Direktur Operasional Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo, saat serah terima jabatan GM yang baru di Kyriad Bumiminang Hotel, Padang, Senin (2/10). RIVO SEPTI ANDRIES

 Hal tersebut disambut baik oleh GM Fadjri D Roesman, dikatakannya, ia berterimakasih karena telah mendapat amanah untuk membawa Kriyad Bumi Minang Hotel agar lebih maju ke depan.

“Tugas ini tidak mudah, ini tantangan bagi saya dan harus dilaksanakan. Terutama karena saya orang sini (padang) ayah saya asli Pariaman dan ibu saya Padang. Seperti yang diketahui Padang dan umumnya Sumatera Barat adalah kota yang unik, dikenal memiliki budaya, bahasa, serta kuliner yang sudah mendunia. Inilah yang akan kami kemas,” tuturnya.

Sementara Tri Pamudji dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada GM yang baru untuk menjalankan manajemen untuk bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Saya titip pesan bekerjalah dengan hati, dan jaga komunikasi dengan berbagai pihak,” jelasnya. (h/rvo)

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]