Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok


Selasa, 05 September 2017 - 22:27:01 WIB
Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok Petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan bersimbah darah di Banuaran Nagari XX, Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (5/9) pagi

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Masyarakat Banuaran Nagari XX, Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (5/9) pagi, buncah. Seorang pemuda, Randa (25) asal Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan bersimbah darah di kamar mandi setelah lehernya digorok. Sebilah pisau ditemukan di sekitar TKP.

Korban yang tinggal di rumah majikannya, Syafrianto bersama ketiga temannya, Iwan, Edo dan Indra meregang nyawa diatas becak motor saat dilarikan ke RST Ganting. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pemuda yang sehari-hari menjual Fried Chicken emperan ini.

Informasi yang dihimpun Haluan, korban pertama kali ditemukan Lisa, Istri Syafrianto sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, pemuda yang sehari-sehari menjual Fried Chicken emperan ini sudah tergolek di kamar mandi dengan leher sudah tergorok. Sontak dirinya langsung berteriak minta tolong.

Teriakan ini membuat seisi rumah heboh dan langsung ke kamar mandi. Iwan dan Indra yang sedang di rumah langsung membawa korban ke RS Reksodowiryo Ganting. Didalam perjalanan, Randa menghembuskan nafas terakhir.

Penuturan Iwan di RS Reksodiwiryo, sekitar pukul 06.00 WIB dirinya melihat korban berputar-putar dari dapur, ruang tamu dan kamar mandi. Karena tidak ada gelagat yang aneh, dirinya pun masuk ke kamar dan tidur karena bedagang berjualan Fried Chicken semalaman.

Belum lama dirinya tidur langsung dikagetkan oleh teriakan Lisa. Melihat kondisi korban yang sudah parah dan kejang-kejang, Iwan bersama Indra langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun Iwan mengaku tidak melihat pisau di sekitar kamar mandi.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:03:47 WIB

    Polres Dharmasraya Tangkap Pemuda Penganggur Diduga Kurir Narkoba

    Polres Dharmasraya Tangkap Pemuda Penganggur Diduga Kurir Narkoba HARIANHALUAN.COM - Jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resor(Polres) Dharmasraya, Sumatera Barat, berhasil mengungkap peredaran narkoba yang melibatkan oknum pemuda pengangguran yang diduga berperan sebagai kurir, pada Rabu (21/.
  • Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:46:03 WIB

    Pemuda Dewan Da'wah Sumbar Kecam Kekerasan Terhadap Aktivis GPII dan PII

    Pemuda Dewan Da'wah Sumbar Kecam Kekerasan Terhadap Aktivis GPII dan PII HARIANHALUAN.COM- Pemuda Dewan Da'wah Sumbar mengecam keras tindakan kekerasan oknum polisi terhadap aktivis di sekretariat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan Pelajar Islam Indonesia (PII)..
  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:50:57 WIB

    Medan Mencekam! Aksi  Mahasiswa dan Pemuda Tolak Omnibus Law  Memanas

    Medan Mencekam! Aksi  Mahasiswa dan Pemuda Tolak Omnibus Law  Memanas HARIANHALUAN.COM- Aksi demonstrasi mahasiswa dan pemuda menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja di depan halaman Gedung DPRD Sumatera Utara di Medan, kian memanas sore ini, Kamis (8/10/2020)..
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 19:19:09 WIB

    Curi HP, Pemuda di Pessel Ini Dicokok Polisi

    Curi HP, Pemuda di Pessel Ini Dicokok Polisi HARIANHALUAN.COM - Seorang pemuda berinisial RT alias Ronggok (20), warga Kambang Kenagarian Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan dibekuk oleh anggota Polsek Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Minggu .
  • Senin, 28 September 2020 - 15:47:16 WIB

    Biadab! Pemuda di Sumsel Bunuh dan Perkosa Bocah 10 Tahun

    Biadab! Pemuda di Sumsel Bunuh dan Perkosa Bocah 10 Tahun HARIANHALUAN.COM - Bocah 10 tahun di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) dibunuh dan diperkosa pemuda inisial AW (18). Saat ditemukan, kondisi korban bugil dan banyak luka di kepala..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]