Korban Melawan, Jambret di Padang Ini Diamuk Massa


Selasa, 05 September 2017 - 20:38:01 WIB
Korban Melawan, Jambret di Padang Ini Diamuk Massa Pelaku jambret saat diamankan polisi dari amuk massa di di jalan raya Gajah Mada dekat Simpang tinju depan warung Mie Tek Tek, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (5/9). Screenshot

PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Tak terima tas miliknya dibawa kabur kawanan penjambret, Lisnawati,  salah seorang perawat di RSUP DR.  M.  Djamil Padang ini nekat menabrakkan sepeda motornya ke arah sepeda motor tersangka jambret. 

Akibatnya, korban dan pelaku terjatuh dari sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Gajah Mada dekat Simpang tinju depan warung Mie Tek Tek, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Selasa (5/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Alhasil, satu dari dua pelaku yang diketahui bernama Heru Irwansya (20) yang berprofesi Kuli bangunan warga kampung durian belakang Pasar Lubuk Alung Pariaman ini ditangkap oleh warga dan langsung menjadi bulan-bulanan oleh karena geram.

Sementara,  korban mengalami patah di tangan kanai dan luka robek di paha kanannya.  Beruntung Polsek Nanggalo yang mendapatkan informasi pelaku jambret ditangkap langsung mendatangi lokasi dan mengamankan salah seorang pelaku,  Heru (21) . Sedangkan, pelaku lainnya P,  berhasil melarikan diri.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]