Idul Adha, Pasokan Gas Elpiji 3 Kg Ditambah


Kamis, 31 Agustus 2017 - 14:33:09 WIB
Idul Adha, Pasokan Gas Elpiji 3 Kg Ditambah

PADANG, HALUAN -- Hiswana Migas dan Pertamina menjamin pasokan gas elpiji 3 Kg jelang lebaran haji di Sumatera Barat, aman. Penambahan tabung gas 3 Kg oleh Hiswana Migas menjelang lebaran haji sebanyak 14 ribu akan disiapkan.

Menurut Kepala Bidang Gas 3 Kg Hiswana Migas, Azwir, sebanyak 25 ribu tabung persatu hari biasanya konsumsi masyarakat Padang biasanya menjelang lebaran haji akan meningkat dan hiswana migas akan menyiapkan tambahan pasokan 14 ribu tabung gas 3 kilo akan disalurkan serta disiapkan menjelang lebaran haji .

"Pada lebaran ini, haji pasokan akan dilebihkan oleh Hiswana Migas dan Pertamina seperti hari biasanya sebanyak 25 ribu dan akan ditambah menjadi 39 ribu tabung. Dikhawatirkan pemakaian gas akan meningkat seperti hari biasanya saat lebaran ini Hiswana Migas dan Pertamina  langsung akan meningkatkan pasokan gas 3 Kg,"kata Ujang .

Setelah itu, 3 September mendatang, migas akan menambah pasokan sebanyak 23 ribu khususnya untuk kita Padang. Penambahan pasokan ini bukan hanya dikota Padang saja dikota kota lain juga seperti di Pesisir Selatan, Pasaman barat, Pasaman,Tanah Datar dan Agam tetap akan dipantau kebutuhan  kekurangan pasokan gas tersebut. (h/mat)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]