Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang


Rabu, 30 Agustus 2017 - 00:05:31 WIB
Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang Meskipun sudah menjadi residivis dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Rajali Lubis (35) tetap nekad mengedarkan barang haram tersebut dengan dalih memenuhi kebutuhan hidup. Kali ini, ia ditangkap bersama sang istri, Ernawati alias Cece (34) di jalan Kampung Nias 1, RT 02 RW 04, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (29/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB. IST.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Berdalih hendak memenuhi kebutuhan hidup akibat penghasilan yang pas-pasan, sepasang suami istri ditangkap oleh jajaran Sat Resnarkoba Polresta Padang karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Kedua orang yang bernama Rajali Lubis (35), seorang juru parkir warga jalan Dr Wahidin Sudirohusodo II nomor 1 Rt 02 RW 07, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur ini ditangkap beserta istrinya, Ernawati alias Cece (34) di jalan Kampung Nias 1, RT 02 RW 04, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (29/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Untuk diketahui, Rajali ini merupakan residivis dalam kasus yang sama dan kali ini ia kembali berulah dengan tetap mengedarkan sabu-sabu di Kota Padang. Dari hasil penyelidikan, kali ini ia juga melibatkan sang istri dalam bisnis haram tersebut," terang Wakasat Resnarkoba Polresta Padang, AKP Rosita Imelda Ifadi, Rabu (30/8) di Polresta Padang.

Saat hendak diamankan oleh petugas, kedua orang tersebut sempat mengelak dan membantah bahwa mereka mengedarkan sabu-sabu. Salah seorang petugas dari tim opsnal Sat Resnarkoba Polresta Padang kemudian melihat sebuah tisu yang dibuang oleh Rajali.

"Ternyata yang dibuang oleh pelaku ini adalah satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu terbungkus plastik klip bening beserta tisunya. Kemudian, mereka kami bawa beserta barang bukti (bb). Untuk Cece sendiri, sudah dititipkan ke sel tahanan perempuan di Polsek Padang Timur," terang Wakasat dari polisi wanita (polwan) tersebut. (h/mg-adl)

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]