Hendak Menuju Bandara, Mobil Avanza di Pessel Ini Malah Masuk


Rabu, 30 Agustus 2017 - 19:14:28 WIB
Hendak Menuju Bandara, Mobil Avanza di Pessel Ini Malah Masuk Terlihat satu unit mobil Avanza, Nopol BA 1919 SA, terperosok ke dalam Banda, di sekitaran jalan nasional Padang-Painan, tepatnya dekat Puskesmas Barung-Barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan. (Okis Mardiansyah)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Diduga akibat jalan licin dekat tikungan, satu unit mobil Avanza warna putih, Nopol BA 1919 SA, hilang kendali, hingga terperosok ke dalam Banda, di jalan nasional Padang-Painan, tepatnya dekat Puskesmas Barung-Barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Rabu, (30/8), sekira pukul 13.20 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Sopir Avanza yang diketahui bernama Asrul (52), warga Kampung Tebing Tinggi, Kenagarian Koto VIII Mudiek, Kecamatan Ranah Pesisir, saat itu hanya mengalami sedikit luka gores dalam kejadian tersebut.

"Saya datang dari arah Balai Selasa, hendak menjemput keluarga ke Bandara (BIM) Padang. Namun, saat sampai ditikungan ini, tiba-tiba saja setirnya keras, hingga sulit untuk dikendalikan," terangnya, saat berada di Puskesmas Berlan.


Dijelaskannya, ia mengaku hanya seorang diri dalam perjalanan saat itu. Menurutnya, kondisi jalan saat itu sepi, ditambah pula licin sehabis diguyur hujan siang itu.

"Mungkin akibat kondisi jalan yang licin dan dekat tikungan, jadi membuat saya sulit mengatur setir," sebutnya sadar.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]