Heboh! Diduga Ada Pria Telanjang Incar Gadis, Warga Pantai Cermin Resah


Senin, 28 Agustus 2017 - 20:50:02 WIB
Heboh! Diduga Ada Pria Telanjang Incar Gadis, Warga Pantai Cermin Resah ilustrasi/net (mbahdurgalapati.blogspot.com)

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Warga Kecamatan Pantai Cermin khususnya yang berada di Nagari Surian sejak lebih dua pekan terakhir selalu dihantui kecemasan. Keresahan warga itu dipicu dengan kehadiran sosok pria telanjang dengan kepala tertutup yang memasuki rumah warga yang memiliki anak gadis belia (beranjak dewasa).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Haluan menyebutkan, sosok pria aneh itu masuk ke rumah-rumah warga yang memiliki anak gadis  pada malam hari dan melucuti pakaian korbannya. “Namun ketika terlihat oleh penghuni rumah, sosok itu langsung hilang sekejap mata,” kata Dodi Erfayuli salah seorang tokoh pemuda setempat kepada   Haluan, Senin (28/8).

Bahkan pada pekan lalu kata Dodi, sosok pria aneh ini juga memasuki rumah warga pada siang hari sekira pukul 14.30 Wib. Namun ketika ketahuan oleh anak pemilik rumah, sosok itu langsung menghilang, sementara si anak pemilik rumah langsung pingsan tak sadarkan diri. “Dugaan masyarakat, pelakunya merupakan orang yang sedang menganut ilmu hitam,” ungkapnya.

Sementara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pihak pemerintah nagari terus berkoordinasi dengan forkompincam dan ulama setempat dengan mengaktifkan ronda malam di tengah masyrakat.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]