Merasa Ditipu First Travel, Pria Ini Lapor ke Polresta Padang


Jumat, 25 Agustus 2017 - 23:07:51 WIB
Merasa Ditipu First Travel, Pria Ini Lapor ke Polresta Padang Korban First Travel dari Padang melaporkan kasus penipuan di Polresta Padang, Jumat (25/8) siang. Korban bernama David Kasidi (37), warga Batuang Taba nomor 25 RT 01 RW 01, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung mengaku bahwa uangnya sebesar Rp15.500.000 belum dikembalikan oleh biro perjalanan yang dipimpin oleh Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Korban First Travel makin hari makin bertambah. Perusahaan yang dipimpin oleh Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut makin berada di ujung tanduk karena laporan dari berbagai daerah dan tempat di Indonesia.

Terbaru dari, salah seorang korban biro perjalanan yang beroperasi sejak 1 Juli 2009 tersebut datang dari Kota Padang. Setelah sebelumnya, nenek Martini yang gagal berangkat akibat ditipu First Travel, kali ini seorang pria bernama David Kasidi (37), warga Batuang Taba nomor 25 RT 01 RW 01, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Padang, Jumat (25/8) siang.

Dalam laporan dengan nomor : LP/1727/K/VIII/2017/SPKT Unit 1 tanggal 25 Agustus 2017, David yang didampingi oleh sang istri menceritakan awal dirinya mencium ketidakberesan yang terjadi dengan First Travel.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]