Heboh, Penemuan Batu Besar Mirip Kelamin Pria di Tanah Datar


Ahad, 20 Agustus 2017 - 17:27:28 WIB
Heboh, Penemuan Batu Besar Mirip Kelamin Pria di Tanah Datar Batu perkasa di Jorong Balai Tabuah Nagari Tanjung ditegakkan oleh warga setempat setelah sejak lama terabaikan begitu saja. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Warga di sekitar lokasi wisata batu angkek-angkek, Kapaten Tanah Datar gempar dengan ditemukannya sebuah batu unik.

Betapa tidak, batu yang tingginya hampir dua meter dan berat diperkirakan satu ton, itu berbentuk kelamin pria.

Kini, batu yang terletak di sekitar pandam kuburan suku piliang, persisnya berada di Ateh Puwun Jorong Balai Tabuah Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang, Tanah Datar itu ramai dikunjungi warga.

Menurut masyarakat setempat batu tersebut keberadaannya sudah lama diketahui. Namun, keunikannya baru diketahui pada hari Kamis tanggal 17 Agustus lalu.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 14 Agustus 2020 - 18:36:48 WIB

    Heboh, Anak Sapi di Malang Ini Lahir Berkepala Dua

    Heboh, Anak Sapi di Malang Ini Lahir Berkepala Dua HARIANHALUAN.COM - Warga Malang dikejutkan dengan kelahiran sapi berkepala dua. Ya, warga Dusun Gunung Kunci, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Malang, dihebohkan dengan kelahiran sapi berkepala dua. Hal ini membuat heboh karena.
  • Kamis, 30 April 2020 - 15:29:41 WIB

    Temuan Kerangka Mayat di Jambi Bikin Heboh, Ternyata?

    Temuan Kerangka Mayat di Jambi Bikin Heboh, Ternyata? JAMBI, HARIANHALUAN.COM -- Teka-teki identitas penemuan kerangka mayat pada 20 April lalu di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Jambi yang sempat menghebohkan warga Pematang Lumur, Kecamatan Betara akhirnya terungkap..
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 11:10:00 WIB

    Pria Pakai APD Main Skateboard di Bandung Bikin Heboh, Warganet: Terkutuk!

    Pria Pakai APD Main Skateboard di Bandung Bikin Heboh, Warganet: Terkutuk! BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria yang asyik bermain skateboard sambil memakai pakaian Alat Pelindung Diri (APD) viral di media sosial (medsos). Aksi yang dilakukan pria itu memuai kecaman dari warganet lantaran saat i.
  • Kamis, 07 Februari 2019 - 19:32:40 WIB

    Warga Pessel Heboh, Ada Yayasan Janjikan Beasiswa Kepada Siswa

    Warga Pessel Heboh, Ada Yayasan Janjikan Beasiswa Kepada Siswa Masyarakat Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan kembali dibuat heboh, terkait beredarnya informasi Yayasan Orbit Hasri Ainun Habibie (YOHAH) yang bakal memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar SD, SMP dan SMA..
  • Senin, 07 Mei 2018 - 19:48:08 WIB

    Warga Pessel Heboh, Ada Gua yang Ditemukan di Bukit Ransam

    Warga Pessel Heboh, Ada Gua yang Ditemukan di Bukit Ransam PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Warga Kabupaten Pesisir Selatan, dihebohkan dengan penemuan lubang berbentuk gua, disekitar kawasan Bukit Ransam, Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai. Warga menduga lubang tersebut, merupakan peningg.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]