Warga Agam Geger, Ditemukan Mayat Bayi yang Awalnya Disangka Boneka


Kamis, 17 Agustus 2017 - 18:45:41 WIB
Warga Agam Geger, Ditemukan Mayat Bayi yang Awalnya Disangka Boneka Ilustasi/Haluan

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Warga Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam Kabupaten Agam, dikagetkan dengan ditemukannya mayat bayi di sungai Batang Tiku dekat Simpang Durian Kapeh, Kamis, (17/8).

Informasi yang dihimpun, awalnya masyarakat menduga mayat tersebut adalah boneka. Namun, setelah dilihat dari dekat adalah sesosok bayi yang mengapung pada aliran sungai.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi didampingi kasat Reskrim Polres Agam, M Reza, menjelaskan, mayat tersebut sudah terlihat 3 hari yang lalu, tetapi masyarakat tidak percaya. Namun, setelah ditelusuri warga baru sadar ternyata yang disangka boneka tersebut adalah bayi.

" Saat ini mayat bayi sudah di bawa ke RSUD Lubuk Basung guna penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil visum sementara, jasad bayi tersebut diperkirakan baru berumur 10 hari, dibuang kira-kira tiga hari yang lalu" ungkapnya.

Salah seorang masyarakat setempat, ilham mengatakan, penemuan jasad tersebut sontak membuat kaget warga setempat. Mereka tidak pernah bepikir jika di lokasi itu sampai ada penemuan mayat, apalagi bayi.

" Bayi malang tak bernyawa itu kami kira adalah boneka. Karena curiga kemudian dilihat ternyata adalah bayi," jelasnya. (h/yat)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]