Pilkada Padang Kian Panas

Irwan Prayitno Hadang Andre Rosiade


Jumat, 11 Agustus 2017 - 21:37:14 WIB
Irwan Prayitno Hadang Andre Rosiade Andre Rosiade

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Upaya yang dilakukan Adib Alfikri untuk memanaskan bursa pertarungan calon kepala daerah pada Pilkada Padang 2018 mendatang kian gencar. Baliho hingga komunikasi politik ke Partai Gerindra dibangun dengan potensi yang dimiliki, termasuk pendekatan melalui sosok Irwan Prayitno, yang notabene adalah kakaknya, sekaligus tokoh penting di PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Menurut Andre Rosiade, Irwan Prayitno langsung mendorong upaya agar Adib bisa mendapat tempat dari Gerindra dalam koalisi yang akan dibangun dengan PKS. Padahal, upayanya memperkenalkan diri selama 6 bulan terakhir melalui baliho tak berpengaruh besar seperti yang diungkap sejumlah survey. 

"Ya, saya mendapat informasi tersebut Irwan Prayitno melobi Pak Nasrul abit untuk menempatkan Adib sebagai wakil. Bahkan, lewat bantuan pak Nasrul Abit, ia minta dipertemukan dengan petinggi DPP Partai Gerindra, yakni bang Fadlizon guna memuluskan jalannya menempatkan Adib yang notabene adiknya ke mendampingi Mahyeldi," kata Andre.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]