Sore ini, Semen Padang Vs Persegres


Sabtu, 05 Agustus 2017 - 13:32:33 WIB
Sore ini, Semen Padang Vs Persegres

PADANG, HALUAN -- Semen Padang memiliki peluang membuka putran kedua Liga 1 Indonesia dengan baik. Semen Padang akan menghadapi Persegres, Sabtu (5/8) pukul 15.15 WIB. Di atas kertas anak asuh Nilmaizar tidak akan kesulitan mengalahkan Persegres.

Pada pertemuan pertama di Gresik, Semen Padang mampu meraih kemenangam dengan skor 3-1. Kemenangam tersebut menjadi satu-satunya Semen Padang di tandang. Selain itu faktor lain yang membuat Semen Padang unggul adalah posisi di klasemen sementara. Anak asuh Hanafi ini berada di dasar klasemen. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat 13.

Persegres datang ke Padang hanyam membawa 16 pemain. Kondisi tim Persegres yang tidak baik bisa dimanfaatkan untuk meraih poin penuh. "Ada sekitar tujuh pemain yang meninggalkan tim di putaran kedua ini. Kondisi tersebut tentunya mempengaruhi tim. Namun kami sudah siap menghadapi pertandingan melawan Semen Padang," sebut pelatih Hanafi, kemarin.

Hal yang patut di waspadai oleh Semen Padang pada laga ini adalah Persegres akan menerapkan strategi bertahan abis-abisan demi meraih poin. Selama ini Semen Padang cukup kesulitan jika tim lawan menerapkan strategi teraebut. Seperti saat menghadapi Persija dan Persib yang akhirnya pertandingan berkesudahan imbang.

Hanafi sendiri mengaku tidak akan menerapkan stratrgi bertahan total. "Kami akan mempresing prmain Semen Padang sejak dari garis pertahanannya. Kami tidak akan main bertahan," tuturnya.

Sementara itu pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku para pemainnya sudah siap menghadapi pertandingan ini. "Para pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi pertandingan ini. Pemain kami tidak ada yang cedera ataupun terkena sanksi. Semua pemain bisa diturunkan," sebut Nilmaizar.

Lebih jauh Nil mengatakan kalau pertandingan melawan Persegres ini cukup berat. Hal ini disebabkan, Semen Padang tidak memiliki waktu istirahat yang banyaj pasca melawan PS TNI. " Kami tidak memiliki waktu yang banyak usai melawan PS TNI. Sesampai di Padang usai melawan PS TNI, istirahat sehari langsung menggelar latihan taktikal melawan Persegres," jelas Nilmaizar.

Jika Persegres nantinya menerapkan strategi bertahan, Nil mengaku tidak masalah dan sudah memiliki strategi untuk membongkarnya." Kami sudah menggelar latihan untuk membongkar pertahanan tim yang menerapkan stratrgi compact defend," urainya.

Meski Persegres dalam kondisi yang tidak stabil, Nilmaizar tetap waspada." Bisa jadi mereka bermain lepas dan merepotkan kita. Hal ini tentunya harus kami waspadai," bebernya.

Kemenangan pada laga ini akan memberikan nilai penting bagi Semen Padang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya yang cukup berat. " Setelah pertandingan melawan Persegres ini kami akan melakukan dua laga tandang yaitu melawan Sriwijaya dan Persipura," tutupnya. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 07 September 2020 - 16:06:46 WIB

    Betah di Barcelona, Sore Ini Messi Ikut Latihan Bersama

    Betah di Barcelona, Sore Ini Messi Ikut Latihan Bersama HARIANHALUAN.COM-Rupanya Lionel Messi tak jadi angkat kaki. Sore ini  Kapten Barcelona ini  akan kembali ke latihan bersama, Senin pagi waktu setempat,  Senin sore 7/9/2020) WIB..
  • Sabtu, 25 Mei 2019 - 15:33:35 WIB

    Sore Ini, Indonesia Jajal Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019

    Sore Ini, Indonesia Jajal Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019 HARIANHALUAN.COM – Setelah gagal di fase group dua tahun lalu,  Tim Indonesia berhasil menembus semifinal pada Piala Sudirman 2019 tahun ini. Bertanding di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Sabtu (25/5) sore.
  • Sabtu, 20 Mei 2017 - 13:43:59 WIB
    Bhayangkara vs Semen Padang

    Sore ini, Jadi Pembuktian Kapasitas Lini Serang

    Sore ini, Jadi Pembuktian Kapasitas Lini Serang PADANG, HALUAN—Pertandingan menghadapi Bhayangkara United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (20/5) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia akan menjadi pembuktian kapasitas lini serang Semen Padang. Dalam tiga laga terakhir Se.
  • Jumat, 10 Februari 2017 - 09:12:48 WIB

    Sore ini, PSP Padang Hadapi Persikalis Bengkalis

    Sore ini, PSP Padang Hadapi Persikalis Bengkalis PADANG,HALUAN -- Tim PSP Padang yang tengah bersiap menghadapi kompetisi Liga Nusantara (Liga 3) akan melakoni laga pra musim dengan mengikuti ajang turnamen Piala Bupati Bengkalis di Riau. Turnamen ini sendiri diikuti PSP Pa.
  • Rabu, 15 Juni 2016 - 02:29:41 WIB
    Bulan Puasa

    Cabang Taekwondo Fokuskan Latihan Sore

    Cabang Taekwondo Fokuskan Latihan Sore PADANG, HALUAN — Meski bulan puasa, para atlet taekwondo Sumatera Barat yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Bandung Jawa Barat pada bulan September mendatang tetap meng­gelar lati­han. Latihan sendiri sudah di­mu.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]