Dharmasraya Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2017


Kamis, 03 Agustus 2017 - 01:47:58 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN - Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya berhasil mendapatkan penghargaan Nirwasita Tantra dalam bidang lingkungan hidup, Rabu (2/8), di Jakarta.

Dari informasi yang di himpun Haluan, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima Penghargaan Nirwasita Tantra yang diberikan oleh Presiden kepada Kepala Daerah Terbaik dari Tiga Gubernur, Tiga Bupati dan Tiga Walikota se-indonesia, Nirwasita Tantra adalah penghargaan Dari Presiden kepada Tiga Kepala Daerah atas Kepemimpinannya dalam merumuskan dan Menerapkan Kebijakan guna memperbaiki kwalitas Lingkungan Hidup didaerah Kabupaten, Kota masing-masing.

Tahun ini Kabupaten Dharmasraya kembali Menerima Penghargaan Nirwasita Tantra yang di perebutkan oleh 109 Kabupaten, 41 Walikota dan 24 Provinsi di Indonesia, Dharmasraya mendapat peringatan nomor dua terbaik seluruh kabupaten yang ada di Indonesia.

Dalam acara tersebut di hadiri, Seluruh Forkofinda dan Kepala SKPD terkait. "Semoga ke depan akan lebih baik lagi ini merupakan penghargaan dan Kado terindah untuk semua Masyarakat Dharmasraya," ujar Sutan Riska.

Hingga berita ini diturunkan, dimana kebangaan dan kebahagiaan ini juga ikut dirasakan oleh Kejari Pulau Punjung, Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310/SSD yang juga ikut mendampingi Bupati saat penerimaan penghargaan tersebut. (h/mg-bdr)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 18 Oktober 2020 - 15:09:11 WIB

    DPRD: Dharmasraya Terkoneksi ke Jalan Tol Sebuah Langkah Cerdas

    DPRD: Dharmasraya Terkoneksi ke Jalan Tol Sebuah Langkah Cerdas HARIANHALUAN.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, menilai langkah pemerintah daerah menyambung ruas jalan ke jalur tol Trans Sumatera, merupakan sebuah langkah cerdas dan pe.
  • Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:37:45 WIB

    Hampir Pasti, Dharmasraya akan Tersambung dengan Tol Trans Sumatera

    Hampir Pasti, Dharmasraya akan Tersambung dengan Tol Trans Sumatera HARIANHALUAN.COM - Keinginan masyarakat Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, agar tersambung dengan ruas jalan tol Trans Sumatera hampir pasti bisa direalisasikan dengan dimulainya penjajakan titik koordinat lokasi yang aka.
  • Senin, 12 Oktober 2020 - 12:10:05 WIB

    Ormas dan Mahasiswa Dharmasraya Gelar Aksi Tolak Omnibus Law

    Ormas dan Mahasiswa Dharmasraya Gelar Aksi Tolak Omnibus Law HARIANHALUAN.COM - Seratusan lebih massa dari berbagai elemen dan civitas akademika di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, menggelar aksi damai menolak pemberlakuan Undang-Undang Ciptakerja atau Omnibus Law oleh Pemerintah.
  • Jumat, 09 Oktober 2020 - 15:07:19 WIB

    Angka Rata-rata Lama Sekolah di Dharmasraya Alami Peningkatan Sejak 2017

    Angka Rata-rata Lama Sekolah di Dharmasraya Alami Peningkatan Sejak 2017 HARIANHALUAN.COM - Peraihan angka rata-rata lama sekolah di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, terus menunjukkan peningkatan sejak 2017, fakta tersebut terungkap dalam dokumen Capaian Kinerja Pemerintah Daerah hingga 2019.
  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 12:56:57 WIB

    Dharmasraya Siapkan Infrastruktur Dasar Pengembangan Wisata Sejarah

    Dharmasraya Siapkan Infrastruktur Dasar Pengembangan Wisata Sejarah HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, terus melakukan langkah konkret dalam upaya mempersiapkan infrastruktur dasar bagi pengembangan wisata sejarah yang diproyeksikan menjadi pembeda bagi daera.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]