Braakk..! Mobil Crane Ini Tabrak Empat Mobil di Padang Panjang


Selasa, 01 Agustus 2017 - 18:43:09 WIB
Braakk..! Mobil Crane Ini Tabrak Empat Mobil di Padang Panjang Mobil crane terlihat menjepit mobil yang ditabraknya di kawasan Silaiang, (sebelum pendakian bukit berbunga) Kota Padang Panjang, Selasa (1/8). Empat mobil mengalami kerusakan parah, dan belum diketahui berapa jumlah korban jiwa. APIZ JACKSON

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Satu unit mobil crane menabrak empat unit mobil minibus di kawasan Silaiang (sebelum pendakian bukit berbunga) Padang Panjang, Selasa (1/8).

Satu unit mobil yang ditabrak mengalami rusak parah, bahkan terjepit diantara mobil crane dan sisi tebing. Sementara tiga mobil lainnya berada di bagian depan crane dan sisi kiri.

Diketahui mobil crane berwarna kuning tersebut, melaju dari arah Kota Padang Panjang. Sementara empat mobil yang ditabrak melaju dari arah Padang. Empat mobil minibus itu terdiri dari dua unit Avanza dan dua unit APV.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, mobil crane tersebut mengalami rem blong  (putus rem). Akibat aksi itu, jalan lintas Padang-Padang Panjang sempat macet.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jumlah korban dan kerugian. (h/piz)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]