Sebelum Mengamuk, Kadis Perdagangan Mengaku Dimarahi Pedagang


Ahad, 30 Juli 2017 - 17:21:28 WIB
Sebelum Mengamuk, Kadis Perdagangan Mengaku Dimarahi Pedagang Screenshot

PADANG, HALUAN – Sebelum aksi main lempar buah-buahan pedagang kaki lima di Pasar Raya Padang dilakukan, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal mengaku sempat dimarahi pedagang. Semuanya bermula, sewaktu mobil dinas yang dikendarainya hampir menabrak buah milik pedagang itu.

Usai dimarahi pedagang itulah, Endrizal melemparkan pisang milik pedagang. “Saya sempat pula dimarahi oleh pedagang tersebut,” tutur Endrizal.

Baca Juga : Video Ngamuknya Jadi Viral, ini Kata Kadis Perdagangan Padang

Tapi, setelah menyadari yang dimarahi adalah kepala dinas pedagang tersebutpun akhirnya minta maaf dan mengakui kesalahan. Disebutkan Endrizal, pedagang tersebut meminta maaf dan mengakui kesalahannya karena tahu posisi dia berjualan salah.

Pedagang itu, berjualan di tengah jalan yang sudah dilarang oleh Dinas Perdagangan untuk dipakai berjualan oleh PKL. “Kami sudah memberitahukan kepada PKL dan sudah membuat komitmen, bahwa PKL diizinkan berjualan di atas trotoar hingga penyelesaian bangunan Blok III selesai secara keseluruhan. Namun, ibu ini malah melanggar. Berjualan hingga ketengah jalan yang sebenarnya adalah hak pengguna jalan,” katanya. (h/mg-mel)

 

Editor: Bhenz Maharajo

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]